haiii! apa kabar semuanya? semoga baik-baik aja ya!❤
oh iya, selamat tahun baru semuanya! semoga ditahun ini kita diberikan kebahagiaan dan rezeki yang berlimpah ya, amiiin!🤗💜
happy reading! ini kalau ada salah-salah kata maaf ya semuanya dan tolong dikoreksi ya komen aja biar bisa aku ubah
"hyung terima kasih", ucap jungkook tiba-tiba disaat keadaan mobil sedang hening.
Sekarang mereka sedang dalam perjalanan pulang mansion, hanya berdua saja karena soobin sudah dibawa oleh namjoon untuk menginap dimansion utama kim bersaudara.
"terima kasih untuk apa baby?",
"terima kasih karena sudah memberi kebahagiaan dihidup kookie dan juga soobin, terima kasih juga sudah menerima kookie apa adanya dan tulus mencintai kookie yg serba kekurangan ini",
Taehyung tersenyum lalu meraih tangan jungkook untuk ia genggam tapi dirinya juga tetap fokus menyetir menggunakan tangan yg satunya, ia tidak bisa menepi sekarang karena tau jungkook sudah sangat lelah.
"tidak perlu berterima kasih terus menerus sayang, semua sudah takdir. Sepertinya hyung sudah berkali-kali mengatakan ini tapi hyung akan terus mengulanginya supaya kookie mengetahui kalau hyung lah yang sangat bersyukur karena sudah memiliki kookie di hidup hyung. Jadi tidak perlu berterima kasih lagi, mengerti sayang?"
"baik hyung. Oh iya, apa soobin tidak apa-apa menginap di mansion utama kim?",
"tentu saja tidak masalah sayang, sekarang mansion utama kim adalah mansion kookie dan soobin juga, termasuk seokjin hyung karena kalian sekarang adalah keluarga kami",
"tapi ini pertama kalinya soobin menginap, kookie sedikit khawatir hyung",
"tenang saja sayang biarkan soobin beradaptasi dengan yang lainnya, soobin juga sudah dewasa jadi harus mengenal hal baru"
"baiklah hyung"
"yeonjun juga menginap disana"
"loh dari mana hyung tau?"
"tadi yeonjun meminta izin kepada hyung untuk menemani soobin menginap dimansion kim, katanya sih ingin menjaga soobin. lagipula sekarang yeonjun yang akan menjaga soobin, dia sudah lulus segala test"
"tapi kookie rasa yeonjun sepertinya menyukai soobin"
"itu sudah terlihat sangat jelas sayang, dari awal yeonjun menawarkan diri untuk menjadi pengawal soobin saja hyung sudah tau",
"lalu bagaimana dengan hyung, apa hyung mengizinkan?"
"mengizinkan apa?"
"emm berpacaran?",
"kalau untuk itu lihat kedepan saja nantinya bagaimana, lagian sekarang juga yeonjun belum mengungkapkan perasaannya kepada soobin, dan hyung yakin kalau yeonjun ingin menjadikan soobin pacarnya dia pasti akan berbicara terlebih dahulu kepada hyung ataupun kookie"
"kalau kookie sih mengizinkan, kookie sangat tau kalau yeonjun adalah anak baik",
"hyung tergantung soobin, kalau memang dia mau maka hyung akan mengizinkan"
"ishh hyung terlalu menuruti semua kemauan soobin, nanti anak itu jadi besar kepala",
"bukan begitu sayang, soobin sekarang sudah dewasa jadi tidak semua keputusan harus diambil oleh kita berdua, soobin juga berhak mengambil keputusan sesuai dengan keinginannya sendiri. Lagipula walaupun hyung membiarkannya mengambil kebebasan sendiri bukan berarti hyung tidak mengawasinya, kau tau sendiri sayang sebanyak apa orang yang hyung perintahkan untuk menjaga dan mengawasi soobin"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Kim || TaeKook
FanfictionSiapa yang tidak kenal dengan CEO KTH Company perusahaan No.1 didunia, dia adalah Kim Taehyung yang memiliki wajah sangat tampan seperti seorang dewa, tapi walau memiliki wajah tampan ceo tersebut memiliki sifat dingin, cuek, dan tidak suka dibantah...