79◇

6.7K 659 47
                                    

selamat membaca!

abaikan typo ya! jangan lupa tinggalkan komen dan vote ya❤





Selesai berbelanja taehyung mengajak Jungkook ke mansion utama kim, tujuannya adalah menjemput soobin karena harus mempersiapkan kelulusannya besok.

"Namjoon hyung ada mansion?"

"hyung tidak tau, tapi sepertinya Namjoon hyung sedang berada dikantor", Jungkook hanya mengangguk mendengar jawaban taehyung. saat ini dirinya penasaran apa yang sedang soobin lakukan karena baik dirinya ataupun taehyung tidak ada menelpon soobin atau yeonjun terlebih dahulu untuk memberitahu bahwa mereka akan kemansion.

"emm hyung",

"kenapa sayang?",

"kenapa hyung tidak mengajak kookie dan soobin untuk tinggal dimansion utama kim saja waktu itu? Kenapa hyung sampai harus membeli mansion baru"

"hyung hanya merasa kalau jika hyung ingin mengajak kookie dan soobin untuk tinggal bersama maka hyung harus membeli tempat tinggal dengan uang hasil kerja hyung sendiri, bukan hasil peninggalan orang tua hyung sayang. Dan juga sebelum kita tinggal bersama hyung jarang pulang kemansion utama hyung tinggal di apartement"

"oh benarkah? Lalu bagaimana apartement hyung sekarang? Sudah dijual?",

"tidak, apartementnya masih ada dan hyung membayar seseorang untuk merawatnya jadi walaupun tidak ditempati apartementnya tetap rapi dan bersih",

"waah kookie mau melihat apartement hyung",

"boleh setelah acara kelulusan soobin hyung akan membawa kookie kesana"

"baik hyung. Oh atau sekalian saja kita membuat acara kecil-kecilan disana seperti makan bersama para hyungdeul dan teman-teman soobin, bagaimana hyung?",

"apartement hyung tidak besar sayang, lebih baik kita mengadakan acara di mansion kita saja",

"benarkah hyung? Tapi kookie kok tidak percaya ya, apartement hyung pasti mewah"

"tidak sayang, apartement hyung sederhana",

"kookie tidak akan percaya sebelum kookie melihatnya sendiri",

"baiklah-baiklah, setelah menjemput soobin kita langsung melihat apartement hyung supaya kookie bisa memutuskan apakah kita harus membuat acara diapartement atau mansion, bagaimana?"

"setuju!",

--

Taehyung dan jungkook sudah sampai di mansion utama kim dan mereka disambut oleh para penjaga dan para maid. Hal ini karena mereka sangat senang karena setelah sekian lama akhirnya taehyung mampir mansion utama lagi karena semenjak taehyung mengajak jungkook tinggal bersama dan membeli mansion baru taehyung sama sekali tidak pernah menginjakkan kakinya ke mansion utama lagi. Tidak ada masalah apapun kenapa taehyung tidak pernah kesini, hanya saja dirinya sibuk dengan pekerjaan dikantor dan dirinya juga sering bertemu dengan namjoon diluar atau biasa namjoon akan menginap di mansion milik taehyung.

"selamat datang dimansion utama tuan taehyung dan tuan jungkook", ucap salah satu maid yang merupakan salah satu maid yang sudah lama bekerja untuk keluarga kim. Taehyung membalas sambutan tersebut dengan senyuman begitu juga dengan jungkook.

"akhirnya setelah sekian lama tuan Kembali berkunjung kesini",

"apa semua baik-baik saja?"

"tentu saja tuan, semua baik-baik saja",

Mr. Kim || TaeKookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang