Selesai makan mereka langsung pamit kepada seokjin dan bergegas pergi ke kantor. Lebih tepatnya kantor taehyung, karena kebetulan taehyung jimin namjoon yoongi dan hoseok akan ada rapat membahas proyek kerja sama mereka. Jangan lupa jungkook juga ikut ke kantor taehyung, padahal ia ingin pulang kerumah, tapi taehyung memaksanya untuk ikut ke kantor.
Skip(sampai di kantor)
Sampai dikantor mereka langsung menuju lantai dimana ruangan taehyung berada. Saat berada di lobi kantor semua mata karyawan tertuju kepada taehyung dan jungkook, ada yang menatap biasa saja dan juga ada yang menatap tidak suka, terutama kepada jungkook. Itu karena taehyung yang berjalan sambil merangkul pinggang jungkook, mereka semua aneh ada hubungan apa sebenarnya antara Ceo perusahaan mereka dan jungkook.
Jungkook bisa merasakan hawa ketidak sukaan para karyawan kepada dirinya, apalagi tiba-tiba ia mengingat masalah dengan salah satu karyawan yang marah kepada dirinya, jadi ia berfikir pasti sekarang banyak yang tidak suka dengannya.
Hoseok yang berjalan disamping jungkook sesekali melihat kearah jungkook, ia melihat gerak gerik jungkook seperti tidak nyaman. Ia melirik sekeliling, ternyata banyak yang menatap tidak suka kepada jungkook, bahkan berani menatap tajam. Hoseok memberhentikan langkah kakinya, itu juga membuat yang lainnya ikut berhenti dan menatap hoseok bingung
"Kalian dipekerjakan diperusahaan ini untuk bekerja mengenai hal diperusahaan, bukan untuk menatap orang lain dengan tatapan tidak suka atau tatapan sinis", hoseok menjeda ucapannya lalu menatap jungkook
"Apalagi orang yang kalian tatap tidak suka itu adalah kekasih dari Ceo kalian sendiri, itu sangat tidak sopan", semua karyawan terkejut dengan perkataan hoseok barusan, ternyata jungkook adalah kekasih ceo mereka. Mereka kembali menatap jungkook dengan tatapan tidak percaya, apalagi bagi karyawan yang tidak menyukai jungkook, mereka berfikir pasti jungkook yang menggoda ceo mereka.
Taehyung melirik ke sekitar dengan wajah datarnya
"Bekerjalah dengan benar dan jangan mengganggu kekasihku. Sedikit saja kalian melukainya bahkan sampai membuatnya menangis, kalian akan langsung ku pecat. Tidak perduli jika aku kehilangan semua karyawan dikantorku, karena aku bisa mencari lagi karyawan yang lebih baik dari kalian", perkataan taehyung benar-benar membuat semua karyawan takut, mereka semua menatap khawatir satu sama lain"Dan ingat, sekarang kalian bekerja diperusahaan terbaik No.1 dunia, tidak banyak orang yang bisa bekerja disini, termasuk kalian yang bersusah payah agar bisa diterima diperusahaan ini. Jika kalian keluar dari perusahaan karena sikap kaian yang memalukan, jangan harap kalian bisa diterima lagi diperusahaan lainnya atau bahkan ditempat kerja yang bukan perusahaan sekalipun. Kalian tau konsekuensinya, keluar dari perusahaan ini secara tidak terhormat maka siap-siap menjadi pengangguran seumur hidup", para karyawan tambah ketakutan mendengar perkataan dari namjoon, kakak dari ceo mereka dan juga pemilik perusahaan terbaik No.2 didunia.
Taehyung dan yang lainnya langsung pergi meninggalkan para karyawan yang masih terdiam karena perkataan taehyung dan namjoon tadi.
Kalau kalian tidak tau 3 Ceo yang terkenal kejam, mereka adalah taehyung, namjoon dan hooseok. Mereka hanya ramah dengan kepada sesama mereka(dengan sahabat"nya), tetapi tidak dengan orang lain apalagi menyangkut perusahaan, mereka akan kejam dalam mengambil keputusan.
Mereka sudah sampai dilantai letak ruangan taehyung berada. Sebenarnya tidak hanya ruangan taehyung saja dilantai tersebut, ada ruangan rapat juga dan ruangan rapat tersebut khusus untuk mereka saja. Taehyung mengantar jungkook terlebih dahulu keruangannya, sedangkan yang lainnya langsung keruang rapat tersebut
(Ruangan taehyung)
Taehyung menarik jungkook supaya berhadapan dengannya, setelah itu ia mengecup bibir jungkook singkat
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Kim || TaeKook
FanfictionSiapa yang tidak kenal dengan CEO KTH Company perusahaan No.1 didunia, dia adalah Kim Taehyung yang memiliki wajah sangat tampan seperti seorang dewa, tapi walau memiliki wajah tampan ceo tersebut memiliki sifat dingin, cuek, dan tidak suka dibantah...