Setelah sampai dirumah bambam, mereka berempat lansung mengerjakan tugas kelompok mereka, tapi berbeda dengan 2 sahabat mereka eunwoo dan jaehyun, mereka numpang tidur dan itu tidak masalah bagi mereka berempat yang sedang mengerjakan tugas.
.
.
.
.
.
.
.
Tidak terasa waktu sudah menunjukkan jam 9 malam, dirumah bambam tersisa jungkook dan mingyu. Lisa sudah pulang sejak tadi karena dia harus mengantar ibunya belanja, sedangkan jaehyun dan eunwoo pulang karena memang mereka ingin, hehe.Jungkook yang sadar kalau ini sudah jam 9 pun langsung bergegas pamit kepada sahabatnya itu, karna ia takut adiknya sendiri diapartement.
"Kau yakin tidak mau diantar kook, ini sudah malam loh" ucap mingyu khawatir yang disetujui oleh bambam
"Tidak usah, lagian ini belum terlalu larut jadi aku akan jalan kaki saja"
Rumah bambam sebenarnya tidak terlalu jauh dari apartement yang ditempati jungkook, tapi biar bagaimanapun tetap saja kedua sahabatnya itu khawati dengar jungkook yg ingin pulang berjalan kaki.
"Baiklah, kalau terjadi sesuatu segera hubungi kami ya", perkataan itupun diangguki oleh jungkook
.
.
Jungkook sekarang sedang dalam perjalanan pulang, tapi dari tadi perasaannya tidak enak, ia merasa seperti ada yang mengikutinya. Jungkook semakin percepat langkah kakinya, dan tanpa disadari ada seseorang yang menahan tangan jungkook dan membuat jungkook menoleh kebelakang"Mau kemana manis, jangan terburu-buru begitu" ucap salah orang yang mengikuti jungkook, ternyata yang mengikuti jungkook ada 2 orang
Jungkook berusaha menarik tangannya tapi tidak bisa karena kekuatan orang yang memegang tangannya itu terlalu kuat.
"Mau apa kalian! Lepaskan aku!"
"Jangan kasar seperti itu dong, kami hanya ingin bermain denganmu"
"Hiks.. aku mohon lepaskan aku hikss" ucap jungkook yg sudah menangis karena ketakutan
"Tidak semudah itu manis, kau harus bermain dengan kami dulu" kedua orang tersebut pun menarik jungkook
Tapi seseorang tiba" datang....
"Hei hei, lepaskan dia"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Saat ini taehyung dan sekretarisnya jimin masih berada diperusahaan padahal ini sudah hampir larut malam, tapi karena pekerjaan belum selesai mau tak mau mereka berdua harus lemburCeklek!
"Tae ayo pulang, pekerjaannya dilanjutkan besok saja" ucap jimin sambil berjalan mendekati taehyung yg masih fokus ke berkasnya
"Kau duluan saja jim, tinggal beberapa lagi yang harus aku cek. setelah itu aku akan langsung segera pulang"
Jimin memikirkan ucapan taehyung sejenak, dan benar berkasnya tinggal sedikit lagi
"Baiklah kalau begitu aku duluan ya, jangan memaksakan dirimu. Kalau tidak bisa lanjutkan besok saja" perkataan itu hanya diangguki oleh taehyungJimin keluar dari ruangan taehyung dan lagsung bergegas menuju parkiran dimana mobilnya berada.
Tanpa basa basi jimin langsung menyalakan mobilnya dan langsung bergegas pergi meninggalkan perusahaanSaat diperjalanan, jimin melihat seperti ada seseorang yang diganggu oleh pria jahat. Tanpa pikir panjang jimin pun memarkirkan mobilnya dan langsung ke tempat orang tersebut untuk memastikan.
Dan benar saja, jimin melihat dari bajunya sepertinya dia seorang anak SMA sedang diganggu oleh 2 orang yang sedang menariknya sementara anak tersebut sudah menangis"Hei hei, lepaskan dia"
Kedua orang tersebut melihat jimin, "siapa kau kenapa ikut campur! Lebih baik kau pergi" ucap salah satu dari mereka dengan nada membentak
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Kim || TaeKook
FanfictionSiapa yang tidak kenal dengan CEO KTH Company perusahaan No.1 didunia, dia adalah Kim Taehyung yang memiliki wajah sangat tampan seperti seorang dewa, tapi walau memiliki wajah tampan ceo tersebut memiliki sifat dingin, cuek, dan tidak suka dibantah...