Chapter 1

12.1K 328 20
                                    


Ilustrasi : Cliff To Heaven by Jess Lee

Main cast :

Park Chanyeol

Park Wendy

Byun Baekhyun 

and more


☡DISCLAIMER☡

Cerita ini murni hasil pemikiran Mecca.

say no to plagiarism!




Byun Baekhyun merupakan gadis berambut cokelat sebahu. Wajahnya manis dan berkulit putih bersih.

Gadis itu tengah duduk di bangku semester empat Jurusan Bisnis Manajemen di SM University. Selain memiliki penampilan yang menarik rupanya Baekhyun adalah gadis yang ceria.

Hal ini juga diakui oleh kedua sahabat Baekhyun yaitu Kyungsoo dan Luhan. Kyungsoo, gadis yang pendiam dan terlihat judes. Tetapi jika kalian sudah mengenal Kyungsoo percayalah gadis itu adalah gadis yang pengertian dan pandai memasak. 

Berbanding dengan Kyungsoo, Luhan jauh lebih cerewet. Hobi Luhan adalah berbelanja dan bersenang-senang. Maka tak heran Baekhyun dan Kyungsoo selalu diajak menemani Luhan berkeliling mal.

Rencana mereka pulang kuliah adalah ke mal yang ada di pusat kota. Namun, mendadak Baekhyun mendapat panggilan dari ibunya, rencana itu batal.

"Baek, aku akan mengantarmu ke rumah sakit." tawar Luhan.

"Baiklah, ayo cepat! Aku sangat khawatir dengan Ayahku." jawab Baekhyun dengan suara yang gemetar dan cemas.

"Ku harap Ayahmu baik-baik saja. Tenanglah, cepat naik!" suruh Kyungsoo sembari membantu membukakan pintu mobil untuk Baekhyun.

Mereka bergegas memasuki mobil dan Luhan yang menyetir. Memacu mobil dengan secepat yang Luhan mampu. Hingga mereka tiba di Rumah Sakit Pusat Seoul.

Ketiganya berlarian mencari keberadaan Ayah Baekhyun dengan buru-buru. Mereka mendapati Ibu Baekhyun sedang duduk menunduk.

"Ibu, apa yang terjadi? Dimana Ayah?" tanya Baekhyun tiba-tiba.

Nyonya Byun mengangkat kepala dan menjawab "Baekhyun-aa.." selebihnya hanya bisa menangis.

Baekhyun memeluk sang ibu dan ikut menangis pula "Apa yang terjadi, Bu? Ada apa dengan Ayah?"

"Ayahmu mengalami patah tulang kaki, saat ini sedang dioperasi." jawab Nyonya Byun dengan lirih.

"Mwo? Ayah.. tidak mungkin, Bu. Bagaimana bisa?"

"Ibu tidak tahu.. Ibu.." suara Nyonya Byun tercekat, ia tidak sanggup mengatakan apapun lagi.

"Imo, Baekhyun, kami turut prihatin dengan kondisi Tuan Byun. Semoga operasinya lancar dan lekas sembuh." kata Kyungsoo menepuk-nepuk bahu Baekhyun.

"Yang sabar dan tabah ya Baek.." imbuh Luhan.

"Eum, terima kasih." sahut Baekhyun.

Setelah menunggu lama akhirnya Ayah Baekhyun selesai dioperasi. Baik Baekhyun dan ibunda diizinkan untuk memasuki kamar inap. Sedangkan Kyungsoo dan Luhan sudah berpamitan untuk pulang.

Sugar Baby (Republish)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang