Chapter 13

2K 176 31
                                    


O B S E S S I O N




Ceritanya Baekhyun lagi teleponan sama Sehun. Percakapan kali ini membahas Archie yang beberapa kali merengek minta sekolah.

Sebab hari masih pagi Baekhyun bertelepon dengan cara mengaktifkan loud speaker. Wanita itu sedang berganti pakaian selesai mandi.

"Aku ada uang, Archie mau sekolah di mana?" tanya Sehun dari nan jauh di sana.

Baekhyun selesai memakai celana legging selutut. Lalu beralih memakai bra dan tak lupa menjawab "Tidak tahu, aku bingung. Kau tahu sendirikan kondisi Archie. Apa sekolah umum mau menerimanya?"

"Coba datangi saja dulu, setahuku taman kanak-kanak tidak ada aturan khusus. Dan Archie itu normal, Baekhyun."

"Aku tahu. Maksudku, Archie pakai kursi roda. Nanti apakah teman-temannya bisa menerimanya? Aku takut mereka mengejek Archie."

"Terus mau gimana?"

"Nanti biar aku yang urus. Capek tahu, Archie rewel terus, apa-apa mau seperti Joey."

"Aku mau ngomong sama Archie."

"Lagi sama Ibu di luar."

"Jangan galak-galak sama Archie. Anak sendiri jangan dimarahin terus."

"Iyaya... Papanya Archie lagi apa?"

"Ini sudah di bar. Bentar lagi mau beres-beres."

"Semangat ya kerjanya –"

"Baekhyun! Baekhyun keluar! Joey mencarimu!" teriak Byun Hana mengganggu obrolan mereka.

Baekhyun bergegas merapikan diri. Untung ia sudah memakai kaus putih polos.

"Sehun, Dokter Park datang." Kata Baekhyun.

Sehun diam.

Terhitung sudah minggu kelima Chanyeol dan Joey datang ke rumah Baekhyun. Mereka hanya datang di hari minggu. Biasanya Sehun juga datang tapi untuk hari ini Papanya Archie itu harus bekerja.

Baik Archie dan Baekhyun sudah terbiasa dengan kehadiran Chanyeol dan Joey. Namun itu tidak berlaku untuk Byun Hana.

Baekhyun membawa ponselnya keluar. Ia menjumpai Archie yang wajahnya sendu.

Ketika Baekhyun ada di dekat Byun Hana. Wanita paruh baya itu berkata "Lihat! Anakmu ngeyel minta ikut Joey ke mal!".

"Alchie mau ikut Joey, Ma." Lirih Archie.

"Pria ini benar-benar! Bisakah tidak datang kemari dan membuat anakku kesulitan? Tidak tahu diri, urusin itu istri sama anaknya. Sudah tua bukannya tobat malah menjadi-jadi!" sindir Byun Hana untuk Chanyeol.

Chanyeol membisu dengan Joey yang masih di gendongannya. Hati pria itu tersentil. Sebesar itukah Ibu Baekhyun membencinya?

"Ibu.." Baekhyun berusaha menengahi "Ada apa? Mau ke mana?"

"Joey mengajak Archie ke mal. Jika kau tidak keberatan kau juga boleh ikut." Tutur Chanyeol.

"Archie, izin dulu sama Papa. Ini.. bilang sama Papa." Baekhyun memberikan ponselnya kepada Archie.

"Ada apa jagoan?" tanya Sehun.

"Huhuhu hiks Papa.. Alchie ingin ikut Joey ke mal, boleh?" Archie memulai dengan ragu dan penuh rasa takut. Sebab Baekhyun tengah mengawasinya.

Sugar Baby (Republish)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang