Chapter 12

2.1K 168 37
                                    



Illinois, Chicago, Amerika Serikat

Seekor lalat hinggap di hidung pria yang tidur di sofa. Samping kirinya meja penuh dengan bungkus makanan, kaleng, dan botol minuman.

Tak ada cahaya yang melingkupi ruangan di mana pria itu tidur. Bau tidak sedap menyengat hidung karena ruangan itu benar-benar kotor.

"Jongin!"

"Jongin bangun!"

"Hey! Apa kau tewas?"

"Astaga, bau sekali!!!"

Teriakan demi teriakan terdengar telinga Jongin. Tidur Jongin terusik dan ia menggeliat. Dengan rambut yang mengembang dan mata setengah membuka pria itu duduk.

SRETTT

Gorden dibuka oleh seseorang sehingga mata Jongin menyipit. Jongin kembali menjatuhkan diri ke sofa setelah menguap.

"YAAA!!! BANGUNNN!!!" Seseorang menarik Jongin untuk duduk tegak.

Jongin berdeham dan menurut duduk dengan malas.

"Isshhh menjijikan, bersihkan kamarmu sayang. Jika kau terus hidup seperti ini aku tidak jamin kau bisa panjang umur." Kata orang itu.

"Why? I'm sleepy, can I – "

"No, you can't!"

"Tell me what's happen babe?"

"I got fired, my internship contract was not renewed. I will back to Seoul maybe next week."

"What's wrong? Even though your performance is good, babe."

"I don't know. So, are you coming with me to Seoul?"

"I can't.. kau tahu apa alasannya."

"Six years ago.. jika kau tidak ingin kembali pada keluargamu kau bisa menyewa kamar atau apartemen yang murah. Hidup di sini jauh lebih mahal. Ku sarankan lebih baik kau pulang."

"Baby Kyung.. baby honey.. aku akan pulang. Tapi ada syaratnya.."

"Just tell me."

"Will you marry me?"

"Oh gosh Jongin I hate you! Kau melamarku dengan begini adanya? Setidaknya rapikan dirimu. Cepat mandi!"

"Will you babe?"

"Yeah I will, but first.. kau harus mandi sayang. Aku akan membantumu membersihkan kamar ini. Hah.. jorok sekali!"

"Okayyyy!!"

Jongin berubah semangat pria itu langsung berdiri dan masuk ke kamar mandi. Ia heboh dengan berjoget-joget ria.

Sedangkan seseorang yang diketahui sebagai kekasih Jongin itu merengut. Ia harus membersihkan sampah-sampah di meja Jongin.

......

Jongin keluar kamar mandi dengan bathrobe. Ia berjalan menuju kulkas dan mengambil sebotol air mineral. Lalu menenggaknya hingga separuh.

"Babe!" panggil Jongin pada kekasihnya.

"Eum?" jawab kekasih Jongin tanpa menoleh.

"Kyungsoo-yaaaa!!!"

"Apa? Tidak perlu teriak-teriak tidak lihat ini aku sibuk?"

"Makanya kalau dipanggil itu noleh dan tatap orang yang ngajak omong."

"Ya sudah mau ngomong apa?"

"Aku mau pulang ke rumah Ayah. Aku mau minta duit buat kita nikah."

"Terus?"

Sugar Baby (Republish)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang