Seminggu yang lalu Chanyeol mengajak Baekhyun berlibur. Mereka memutuskan untuk pergi ke Jepang.
Chanyeol telah mengurus semua kebutuhan selama ada di sana. Sedangkan Baekhyun mengurus masalah perkuliahan lebih dahulu.
Ini akhir semester, berhubung ia sudah membayar semua biaya administrasi kuliah, Baekhyun dapat melanjutkan ke tahap berikutnya yaitu pengisian kartu studi.
Namun, sebelum mengisi itu Baekhyun harus konsultasi dengan wali dosen. Di sinilah Baekhyun berada.
Di gedung dekanat yang ada di fakultas ekonomi. Duduk menunggu sang wali dosen untuk masuk ke ruangan.
"Hai Darling, sedang apa kau sendirian di sini?" seseorang tiba-tiba duduk di samping Baekhyun.
Orang itu memiliki warna kulit tan yang eksotis. Tubuhnya tinggi dan kekar. Tak lupa ia adalah laki-laki paling populer di kampus.
Laki-laki yang menjual gombalan kepada setiap wanita mungkin? Karena setiap kali bertemu Baekhyun pemuda itu selalu merayu.
"Oh ketua BEM? Aku ingin bertemu Miss Kim." jawab Baekhyun dengan santai.
Ya memang, pemuda itu adalah ketua BEM. Luhan dan Kyungsoo juga mengenalnya. Maka sesekali mereka akan menggoda Baekhyun atau bahkan menjadi makcomblang.
Tapi nyatanya, Baekhyun tidak pernah menggubris perasaan ketua BEM itu. Baekhyun mengira ketua BEM hanya bercanda dan tak berniat serius kepadanya.
"Sudah ku bilang namaku bukan ketua BEM. Panggil aku Jonginie.." bantah laki-laki itu.
Baekhyun tertawa meremehkan "Jonginie, apa yang membuatmu ada di sini?"
"Aku ingin mengantarmu pulang."
"Tumben. Sepertinya masih lama. Kau bisa pulang lebih dulu."
"Hari ini hari terakhir kuliah dan besok liburan dimulai, aku akan jarang melihatmu nanti. Jadi izinkan aku mengantarmu pulang kali ini saja."
"Astaga. Jongin, aku tidak mau merepotkanmu."
"Darling jangan berkata seperti itu. Bisa mengantarmu pulang merupakan suatu kehormatan untukku. Boleh ya?"
"Arraseo. Berhenti memanggilku darling, aku geli."
"Okay sayang."
"Hah.. dasar!"
Baekhyun benar-benar sabar menghadapi Jongin yang ke lewat usil itu. Jika kalian mengira Jongin adalah Son Jongin adik dari Son Wendy, maka tebakan kalian benar.
Drrrrtttt
Drrrrrrtttttt
Daddy is calling...
Baekhyun dengan santai mengangkat panggilan. Meskipun ada Jongin disampingnya. Gadis itu tersenyum sangat lebar dengan mata berbinar.
"Hallo?" tanya Baekhyun pada seseorang di seberang sana. Suara gadis itu benar-benar berubah menjadi sangat lembut. Jongin yang mendengarpun mengernyitkan dahi.
"Dimana? Sudah pulang kuliah?"
"Belum. Ada apa?"
"Aku akan menjemputmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Baby (Republish)
Romance🔞(18+) [COMPLETE] Baekhyun tidak mengetahui bahwa Dokter Tampan yang selama ini berkencan dengannya sudah memiliki istri. Park Chanyeol sialan itu telah mengubah hidup Baekhyun. Ini sakit dan nikmat secara bersamaan, Baekhyun bingung!