[ MENDAPAT RESPON POSITIF BEGINI KOMPAKNYA KELUARGA PIMPINAN RS PUSAT SEOUL ]
[ PARK BAEKHYUN MENDADAK JADI SELEBRITIS PASCA VIRAL TAHUN LALU ]
[ NETIZEN PUJI KECANTIKAN ISTRI KEDUA PIMPINAN RS PUSAT SEOUL ]
[ ISTRI KEDUA PIMPINAN RS PUSAT SEOUL BUKA TOKO ROTI ]
[ ISTRI KEDUA PIMPINAN RS PUSAT SEOUL GELAR MAKAN BERSAMA 100 ANAK DARI PANTI ASUHAN ]
Seoul – Park Baekhyun merupakan istri kedua dari Park Chanyeol, Pimpinan RS Pusat Seoul. Pasca kasus perselingkuhan mereka yang viral tahun lalu kini Park Baekhyun semakin sukses.
Ditemui dalam gelaran Grand Opening Hana's Cake and Bakery, Baekhyun terlihat sangat cantik.
"Toko roti ini saya dedikasikan untuk mendiang Ibu saya," ujarnya kepada Kpop News, Sabtu (8/5).
Hal ini menunjukan sisi lain dari sosok Baekhyun yang selama ini dihujat karena merebut suami orang. Ditambah Baekhyun juga mengundang 100 anak dari panti asuhan untuk makan malam.
"Dengan acara ini, toko roti Hana's Cake and Bakery dinyatakan resmi dibuka dan akan mulai beroperasi esok hari. Terima kasih kepada semuanya yang sudah hadir. Saya berharap hadirin dapat menikmati hidangan yang sudah disiapkan," kata Baekhyun dalam sambutannya.
Demikian acara Grand Opening Hana's Cake and Bakery berjalan lancar. Bagi kalian yang ingin mencobanya silahkan datang ke outlet langsung!
Comment session :
@EXO_saranghaja : wah eonni sangat cantik!
@haterTalk : perebut suami orang tidak perlu disanjung!
@kekeyi_01 : aku ingin muntah setiap kali ada berita tentangnya!
@X_EXO : berhenti memberitakan mereka!
@chanyulSNSD : aku heran, kenapa ada orang yang menyukainya?
@timdrakor : semoga langgeng pernikahannya
@loey_yeol_61 : eonni semangat!
@baeki04 : bagaimanapun masalah mereka sudah berlalu, hidup bahagia eonni!
Dalam kurun waktu dua tahun Baekhyun meraup kesuksesan baik didalam keluarga dan bisnisnya.
Perkara bisnis, apa yang diberitakan oleh media memang benar. Dan perkara keluarga, Baekhyun berhasil melahirkan bayi kecil nan manis, Candy.
Saat ini usia Candy masih sebelas bulan. Masih imut-imutnya untuk dimanja.
Dan hari ini adalah jadwal Candy untuk melakukan imunisasi. Sehingga Baekhyun menelepon seseorang untuk menghandle toko roti lebih dulu.
Sudah tiga bulan Hana's Cake and Bakery berjalan. Baekhyun bersyukur karena banyak orang yang menyukai roti dengan resep oriental mendiang Byun Hana.
Baekhyun tidak mampu jika harus mengurus toko roti sendirian. Ada tanggung jawab sebagai ibu rumah tangga yang wajib ia lakukan.
Maka Baekhyun memperkerjakan Luhan sebagai manajer toko roti. Dan kini Baekhyun menghubungi Luhan.
Dengan loud speaker yang Baekhyun aktifkan. Sebab ia sedang sibuk packing kebutuhan Candy.
Baekhyun is calling...
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Baby (Republish)
Romance🔞(18+) [COMPLETE] Baekhyun tidak mengetahui bahwa Dokter Tampan yang selama ini berkencan dengannya sudah memiliki istri. Park Chanyeol sialan itu telah mengubah hidup Baekhyun. Ini sakit dan nikmat secara bersamaan, Baekhyun bingung!