It's not fine
Baekhyun bukanlah gadis yang sanggup memendam duka dalam jangka waktu lama. Kondisinya yang sedang hamil memaksanya untuk tetap kuat menghadapi masalah.
Termasuk masalah Chanyeol yang mengabaikannya. Baekhyun merasa khawatir apabila Chanyeol akan lepas tangan terhadapnya. Sedangkan janin di perut Baekhyun butuh Ayah.
Baekhyun mendatangi Sehun di bar Madam Lee. Beberapa kali Baekhyun kerap datang ke bar. Bahkan ia menjadi akrab dengan Madam Lee.
Baekhyun duduk di salah satu meja bar bersama Madam Lee. Lalu Sehun membawa tiga gelas berisi lemon tea. Pria itu menyusul duduk di samping Baekhyun.
"Kau bisa mulai ceritanya, Baekhyun. Kami akan mendengarkan." ujar Sehun.
"Kalian tahu posisiku bukan? Madam, aku tidak tahu jika akan serumit ini." Baekhyun memulai kisahnya.
Madam Lee menaruh tangan di atas meja "Jika kau tahu hubunganmu sudah tidak sehat dari awal. Seharusnya berhenti saja sayang."
Baekhyun mengangguk "Aku terlanjur masuk ke dalam labirin ini. Aku tidak bisa keluar dan sekarang, Tuhan menamparku dengan sebuah cobaan. Madam, aku hamil."
Madam Lee dan Sehun tahu bahwa Baekhyun berhubungan dengan suami orang lain. Perkara Sehun yang dipukuli Chanyeol di masalalu, membuat Baekhyun menceritakan semuanya pada Sehun. Kebetulan Madam Lee juga ada di sana. Jadi, baik Madam Lee dan Sehun sudah seperti tempat cerita untuk Baekhyun.
Sehun memijat pelipisnya. Rahangnya mulai mengeras dan tangannya terkepal di atas meja.
"Apa bajingan itu tahu?" tanya Sehun.
Baekhyun menggeleng.
"Kau harus memberitahunya."
"Dia pernah bilang malah bagus kalau aku hamil. Sebab akan ada alasan untuknya menikahiku."
"Lalu apa masalahnya? Kau tinggal memberitahunya."
"Dia sedang marah karena aku melakukan kesalahan. Dia mengabaikanku dua hari ini. Pesan dan panggilanku tidak pernah diterima."
"Berengsek! Kita temui dia."
"Siang ini mungkin dia sedang bekerja."
Madam Lee memberikan titah pada Sehun "Antarkan dia menemui pria berengsek itu!"
Baekhyun terkejut mendengar suara marah dari Madam Lee "Tapi Madam.."
"Nak, kau adalah anak gadis dari orang tua yang menaruh harapan di benakmu. Kau tidak boleh jatuh seorang diri. Tarik dia untuk jatuh ke dalam kubangan yang sama denganmu. Jangan biarkan dia menghancurkanmu seorang diri. Ayah dan Ibumu pasti sedih jika tahu hal ini." Madam Lee memberikan nasihat ala seorang ibu bagi Baekhyun.
Semua yang dikatakan Madam Lee ada benarnya juga. Baekhyun mengangguk.
"Ayo ku antar." Kata Sehun.
***
Baekhyun ingat jika dirinya tidak boleh datang ke ruangan Chanyeol tanpa pemberitahuan. Oleh karena itu, Baekhyun menanyakan keberadaan Chanyeol melalui resepsionis.
"Nona, apa Dokter Park ada?" tanyanya pada seorang gadis yang bertugas menjaga meja resepsionis.
Sehun yang ada di sebelahnya hanya menyimak.
"Mohon maaf dengan siapa?" tanya petugas resepsionis itu.
Siapa Baekhyun?
Siapa Baekhyun bagi Chanyeol?
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Baby (Republish)
Roman d'amour🔞(18+) [COMPLETE] Baekhyun tidak mengetahui bahwa Dokter Tampan yang selama ini berkencan dengannya sudah memiliki istri. Park Chanyeol sialan itu telah mengubah hidup Baekhyun. Ini sakit dan nikmat secara bersamaan, Baekhyun bingung!