Chanyeol menghentikan tusukan jarinya di lubang Baekhyun. Pasca orgasme gadis itu, jari Chanyeol berair dan lengket.
Mendengar ponselnya berbunyi, Chanyeol harus memeriksa siapa yang menelepon.
Menggunakan satu tangan yang masih bersih. Chanyeol melihat ke arah ponselnya.
Berhubung nama Wendy ada di layar ponsel, ia memutuskan untuk tidak menerima panggilan tersebut.
Sontak hal ini membuat Baekhyun heran.
"Kenapa tidak diangkat?" tanya Baekhyun yang masih terengah di atas pangkuan Chanyeol.
Chanyeol memeluk Baekhyun dengan manja dan berujar "Tidak penting. Ayo kita makan, setelah itu aku akan mengantarmu pulang."
Mood Chanyeol berubah dan memilih mengakhiri permainan mereka. Lagi pula Chanyeol tidak ingin bermain terlalu jauh.
Wendy seolah sebagai pertanda bagi Chanyeol untuk berhenti. Apakah malaikat mengirim sinyal pada istrinya itu?
Lagipula Baekhyun terlalu berharga untuk Chanyeol rusak. Namun, sampai kapan iman Chanyeol mampu bertahan?
"Aku malu." cicit Baekhyun dengan cara yang menggemaskan.
Yakin Chanyeol dapat menahan hasratnya?
"Mian." Chanyeol tertawa karena Baekhyun mengusakan kepala di dada Chanyeol.
"Aku tidak mau makan." lagi Baekhyun bersikap manja terhadap pria yang tengah menahan untuk tidak mengumpat.
Batang Chanyeol tegang di bawah sana dan Baekhyun terus bergerak di atasnya.
"Baby, jika kau seperti ini terus. Aku yang akan memakanmu." tegas Chanyeol lalu melanjutkan "ayo, aku suapi."
Baekhyun mengangguk.
Mereka benar-benar seperti remaja yang tengah dimabuk cinta. Tidak peduli badai dan topan yang akan menjadi hambatan, mereka akan mencoba. Menjalani hubungan yang seharusnya tidak boleh terhubung.
***
Luhan, Baekhyun, dan Kyungsoo sedang berada di dalam kelas mereka. Sebentar lagi perkuliahan dimulai. Mereka menyempatkan diri untuk mengobrol santai.
"Kalian tahu tidak?" Baekhyun memancing rasa ingin tahu dari kedua temannya.
Kyungsoo menghadap ke arah Baekhyun "Tahu apa?"
Mata Kyungsoo bulat dan bentuk bibir yang menyerupai hati itu sungguh manis. Kyungsoo, Baekhyun dan Luhan ketiganya adalah gadis yang memiliki tinggi badan yang setara.
Kemana-mana selalu bersama dan kini mereka tengah sibuk berghibah ria.
Luhan dengan semangat ikut serta "Apa ada gosip terbaru? Kali ini kasus apa? Bullying?"
Baekhyun memutar mata "Bukan itu, dengarkan aku dulu. Ini berita paling menghebohkan!"
"Omo! Apa mungkin? Seseorang dari kelas kita hamil?" bisik Luhan.
Baekhyun meninju lengan Luhan dengan pelan "Lu, hentikan! Kau berpikir terlalu jauh. Ini tentangku, aku sudah tidak lajang lagi."
"WHATTTT!!?/APA!!!?" pekik Luhan dan Kyungsoo bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Baby (Republish)
Romance🔞(18+) [COMPLETE] Baekhyun tidak mengetahui bahwa Dokter Tampan yang selama ini berkencan dengannya sudah memiliki istri. Park Chanyeol sialan itu telah mengubah hidup Baekhyun. Ini sakit dan nikmat secara bersamaan, Baekhyun bingung!