Chapter 11

2.3K 180 33
                                    



AYO STREAMING GUYS!!!









6 tahun berlalu...


Byun Baekhyun hidup dalam persembunyiannya. Kini kehidupannya jauh lebih baik sejak si kecil lahir.

Park Archie, anak laki-laki yang Baekhyun lahirkan dengan penuh perjuangan. Selama mengandung Archie Baekhyun mengalami kesulitan.

Pertama, mengenai hubungannya dengan Ayah Archie. Baekhyun mencoba melupakan dan mengikhlaskan pria itu. Baekhyun memilih pergi.

Kedua, Byun Hana dan Byun Donghae yang mengetahui sang anak hamil, waktu itu sangat marah. Mereka bahkan menolak ajakan Baekhyun pergi dari Seoul. Mereka beranggapan bahwa ayah Archie harus bertanggungjawab penuh.

Hati orang tua Baekhyun luluh ketika wanita itu menceritakan bagaimana duduk permasalahannya. Mereka mengerti dan memilih menghormati keputusan Baekhyun. Akhirnya dalam waktu semalam, mereka memutuskan untuk pergi dari rumah.

Di sini lah mereka tinggal, di salah satu distrik pinggiran di Bucheon. Rumah mereka kecil dan terbuat dari kayu. Halaman depan mereka hanya ada tempat duduk kayu kotak dan satu pohon rindang di sana.

Baekhyun duduk di tempat duduk kotak, di depannya Archie duduk dikursi roda miliknya. Anak laki-laki itu mengalami kelainan pada bagian mata kaki yang membengkok. Tapi karena kondisi Baekhyun yang miskin, Archie tidak mendapat pengobatan apapun.

Memang setelah kepergian Byun Donghae dua tahun lalu. Ekonomi keluarga Byun sudah tidak tertolong. Ayah Baekhyun meninggal dunia karena serangan jantung. Dulu Byun Donghae berhutang pada rentenir dan rentenir itu menggunakan preman untuk menagih hutang.

Byun Donghae yang sudah sepuh tidak mampu berbuat banyak. Ketika rumahnya digeledah dan preman-preman itu mengambil barang-barang berharga.

Untung saja preman itu tidak jadi mengambil Baekhyun untuk dijadikan budak seks. Byun Donghae yang mengalami panik kala itu langsung terkena serangan jantung.

Baekhyun, Archie, dan Byun Hana tersisa dengan kondisi yang mengenaskan.

"Ibu aku titip Archie." Kata Baekhyun pada Ibunya yang baru saja keluar dari pintu.

"Alchie itut.." kata Archie dengan ciri khas cadelnya.

Archie sempat mengalami speak delay hingga usia empat tahun. Tapi kondisi anak itu semakin membaik.

Kondisi Archie yang demikian disebabkan oleh Baekhyun yang sempat depresi saat mengandung Archie. Wanita itu bahkan tak segan menyiksa Archie kecil saat di dalam kandungan. Kelainan yang terjadi pada Archie memang terjadi sejak lahir.

Baekhyun melahirkan Archie di klinik bukan rumah sakit. Wanita itu selama ini tidak pernah mengisi administrasi pemerintahan atau hal-hal formal lainnya. Ia takut keberadaannya akan diendus oleh seseorang.

Baekhyun dan keluarganya benar-benar menutup diri mengenai identitas mereka yang dulu. Orang-orang baru di sekitar mereka tak boleh tahu soal masalalu Baekhyun.

"Archie dengan nenek, ya? Mama mau jualan kue dulu.." kata Baekhyun pelan.

Archie menggeleng.

Sang nenek menghampiri "Sudah berangkat saja Archie sama nenek."

Sugar Baby (Republish)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang