Happy Reading
Veri Hardian
Mantan playboy tapi sekarang udah tobat ya.
Dari zaman sekolah SMP, Veri sudah terkenal playboy sudah banyak cewek-cewek patah hati karenanya, tapi walaupun dia suka mempermainkan perempuan dia masih bisa menahan diri untuk tidak menyentuh mereka.
Terlahir dari anak broken home, membuat dia menjadi anak mandiri. Ibunya hanya bekerja menjadi buruh kuli di pasar. Ayah nya sudah berpisah dengan ibunya sejak dia lahir, ayah dia memang bule.
Ya Veri anak yang tidak di inginkan oleh keluarga ayahnya, karena ibu Veri dulunya hanya pembantu di rumah ayahnya. Dia terlahir dari sebuah kesalahan. Jadi ayah Veri itu anak dari majikan ibu Veri, suatu malam dia di perkosa dan jadilah Veri. Tapi waktu itu ayahnya bertanggung jawab tapi hanya sampai Veri lahir, mereka sempat menikah, kemudian bercerai. Setelah itu dia pergi meninggalkan Veri dan ibunya.
Di sekolah Veri termasuk anak yang berprestasi dan dia juga mendapatkan beasiswa kuliah ke Belanda.
Selama menuntut ilmu di negeri Kincir Angin dia benar-benar belajar dengan giat di sana. Tapi satu sifat playboy nya belum hilang dia masih suka bergunta ganti pacar. Sampai dia menemukan seorang wanita yang merubahnya hidupnya. Dia benar-benar mencintai wanita itu.
Sambil kuliah dia juga sambil bekerja, karena kegigihannya dia di percaya mengurus sebuah perusahan orang lain. Setelah di rasa dia punya modal, akhirnya dia membangun usahanya sendiri. Hanya dalam waktu dua tahun dia sudah berhasil membangun sebuah perusahaan walau tidak besar. Setelah dia berhasil dia bermaksud membawa ibunya tinggal dengan nya di Belanda tapi sang ibu meninggal dunia dalam perjalanan dari Indonesia ke Belanda. Dia sangat terpukul atas kepergian ibunya, tapi dia masih punya seseorang yang sangat dia cintai, dia juga berencana menikah dengan nya dalam waktu dekat.
Suatu hari dia bertemu kembali dengan salah satu mantan pacarnya.
Ya dia Indah, waktu itu kebetulan Indah sudah menikah dengan pengusaha kaya.Mendengar Indah telah menikah dengan laki-laki yang lebih pantas jadi ayah nya, Veri sedikit geram, entahlah kenapa dia tidak suka Indah menikah dengan laki-laki tua. Dia pernah mengajak Indah menikah, jelas Indah tolak karena Indah mencintai suaminya.
Dia sangat penasaran dengan Indah waktu itu. Sehingga dia membuat rencana memiliki Indah walau hanya sejam.(Baca cerita nya di "DULU MERTUA KINI SUAMI")
Setelah kejadian itu Mehmet Aldama mertua Indah, benar-benar tidak melepaskan nya begitu saja, Tuan Aldama itu menghancurkan semua usaha Veri tidak tersisa. Veri benar-benar di buat bangkrut dan tidak ada satu orang pun yang mau membantunya, karena ancaman Mehmet Aldama. Setelah dia hancur sang kekasih pun pergi meninggalkan nya, karena Veri sudah bangkrut.
Hatinya sangat hancur, usaha yang ia rintis dari nol hancur tak tersisa, calon istrinya pun telah pergi. Akhirnya dia memutuskan kembali ke Indonesia dan mulai mencari pekerjaan di tanah air. Dan Kalimantan menjadi tempat pilihan Veri, selama delapan belas tahun ini, dia tinggal di sana, dia bekerja menjadi dosen di salah satu Universitas negeri di sana, karena memang dia orang yang pintar dia mudah di terima.
Satu tahun yang lalu dia di pindahkan tugasnya ke Jakarta. Sebenarnya dia enggan kembali ke kota ini lagi. Tapi demi pekerjaan dia rela kembali ke sini. Soal pasangan dia pernah menikah dengan salah satu warga pribumi di sana, tapi hanya dua bulan mereka menikah, istrinya meninggal dunia. Karena keguguran dan mengalami pendarahan hebat sehingga merenggut jawanya. Sampai sekarang dia belum memikirkan untuk menikah lagi padahal banyak wanita yang melamarnya.
************
Bersambung
Jangan lupa vote dan komen
THB
KAMU SEDANG MEMBACA
AMORA (Aldama Family seri ke 2) EBOOK
Short StoryDalam tahap revisi Squel dari "Dulu Mertua Kini Suami" #1 Aldama Family (Juni 2021) Amora Princesa Aldama (19 tahun) putri satu-satunya Indah Pertiwi dan Hadi Aldama. Saat ini dia sedang menempuh pendidikan jurusan Manajemen di sebuah Universitas t...