Happy Reading
Veri POV
Amora Aldama. Nama yang hampir sebulan ini terus mengisi otakku. Ya sudah sebulan aku mengajar di kampus baruku. Hari pertama aku di buat terkejut oleh sosok gadis kecil itu. Gadis yang begitu mirip dengan seseorang di masa laluku.
"Heii kalian berdua" waktu itu pertama kali aku melihatnya. Aku adalah dosen baru yang mengajar di kelasnya. Ternyata dia tidak memperhatikan ku sejak pertama kali aku masuk kelas. Dia malah asyik bermain ponselnya.
"Kamu... siapa nama kamu," tanyaku padanya, dia sedikit kaget melihat ku. Wajahnya benar-benar mirip dengan Indah aku masih ingat betul wajah mantan pacar SMP ku dulu.
"Saya pak" dia menunjuk dirinya sendiri.
"Iya kamu dari tadi Saya perhatian kamu sibuk dengan dunia mu "
"Maaf pak."
"Saya Amora. Amora Aldama "
"Ohhh... jadi kamu putri Aldama." Sudah ku duga ternyata dia putri Indah dan suaminya. Cantik. Dan dia lebih cantik dari ibunya.
"Kalau kalian berdua tidak ingin mengikuti kelas saya. Silahkan keluar,"
"Tidak pak. Kami akan mengikuti kelas bapak kok,iya kan, Ris"
"Iya pak. "
"Oke kalau begitu perhatikan pelajaran saya."
"Baik pak."
Aldama nama yang tidak akan pernah ku lupakan dalam hidupku. Memang semua berawal dari kesalahan ku, aku yang waktu itu terobsesi mendapatkan Indah, berakhir dengan kehilangan semua harta benda ku, yang aku kumpulkan dengan susah payah. Dalam sekejap lenyap tak tersisa, semua itu karena Mehmet Aldama. Dia benar-benar menghancurkan ku, karena aku berani mengusik keluarganya.
Menyesal, tentu saja. Padahal waktu itu aku sudah punya kekasih dan akan segera menikah dengannya, tapi karena kebodohanku, semuanya pergi. Harta benda dan kekasihku pergi di waktu yang bersamaan.Setelah bertemu dengan Amora terlintas ide di benakku, aku ingin sedikit bermain dengan putri kesayangan Indah. Aku akan membuatkannya jatuh cinta dan jatuh kepelukanku, lalu aku akan meninggalkan nya. Semoga aku tidak jatuh cinta pada gadis kecil itu.
*********
Sejak kejadian di kelas waktu itu, Amora selalu mendekati ku, memang aku akui banyak mahasiswi yang lainnya juga mendekatiku. Apalagi sejak mereka tahu aku single. Makin banyak dari mereka terang-terangan mengatakan suka padaku. Bukan aku ke ge eran, tapi emang benar wajah bule yang ayah wariskan padaku membuatku berbeda dan membuat banyak wanita terpesona.
(Bapak Veri, author juga suka sama bapak)
__________________________
Amora POV
KAMU SEDANG MEMBACA
AMORA (Aldama Family seri ke 2) EBOOK
Short StoryDalam tahap revisi Squel dari "Dulu Mertua Kini Suami" #1 Aldama Family (Juni 2021) Amora Princesa Aldama (19 tahun) putri satu-satunya Indah Pertiwi dan Hadi Aldama. Saat ini dia sedang menempuh pendidikan jurusan Manajemen di sebuah Universitas t...