Happy Reading ❤
Amora POV
Saat ini aku dan pak Veri sedang berada di rumah pak Kades. Tadi orang-orang yang memergoki kami ciuman di mobil langsung menggiring kami ke sini.
"Jadi orang tua kamu tidak ada di Indonesia " Tanya pak Kades.
"Iya pak. Mereka sedang berada di Singapore." Aku sangat takut melihat wajah garangnya. Ya Tuhan bantu hamba, tidak mungkin aku menikah dengan pak Veri sekarang.
"Jadi gimana pak?, kita tidak bisa menikahkan mereka kalau tidak ada wali dari lihak perempuan." Kata salah satu dari mereka.
"Pak, saya tidak melakukan apa-apa pada Amora pak. Tadi kami memang ciuman sedikit pak. Kami tidak berniat melakukan hubungan lebih dari itu pak." Kata Pak Veri. Semua orang menatap kami berdua bergantian. Sungguh aku malu ya Tuhan. Kenapa harus jadi seperti ini.
"Maafkan kami pak."
"Baiklah, tidak ada pernikahan karena orang tua kamu di luar negeri. Tapi bukan kah tadi kalian bilang mobil kalian mogok?"
"Iya. Pak mobil saya mogok,"
"Ya sudah. Untuk malam ini kalian tidur di rumah saya. Tapi di kamar yang berbeda. Nanti besok setelah mobil kalian di perbaiki, kalian boleh pulang."
"Terimakasih banyak pak. Saya akan menuruti semua perintah bapak." Kata pak Veri lalu menyalami pak Kades.
"Alhamdulillah akhirnya tidak ada pernikahan dadakan. Walaupun aku mencintai pak Veri, tapi aku tidak ingin menikah dengan cara begini."
***********
"Kami pamit pulang dulu pak. Sekali lagi terimakasih banyak atas bantuan kalian semua." Ucap pak Veri. Sekarang kami akan kembali ke villa, tadi aku sudah menghubungi Risa dan menceritakan apa yang terjadi pada kami tadinya dia sanagt marah karena aku tidak pulang semalaman.
"Kita mau kemana dad"
"Bukankah kita akan kembali ke villa rombongan kamu."
"Tapi aku masih ingin jalan-jalan dad."
"Emang tuan putri mau kemana dulu."
"Ya kemana ke."
"Oke hari ini kita jalan-jalan keliling Jogja lagi." Kata pak Veri .
***********
Veri POV
Setelah melewati masalah kepergok oleh warga kemarin, siang ini aku berencana membawa Amora kembali mengelilingi keindahan kota Yogyakarta, kali ini aku akan membawanya ke salah satu tempat yang cukup terkenal di kota Pelajar ini. HeHa Sky View disini kita akan melihat keindahan kota Jogja dari ketinggian.
Kami sengaja datang sore menjelang malam hari, karena memang pada malam hari kita bisa menikmati pemandangan yang luar biasa indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMORA (Aldama Family seri ke 2) EBOOK
Short StoryDalam tahap revisi Squel dari "Dulu Mertua Kini Suami" #1 Aldama Family (Juni 2021) Amora Princesa Aldama (19 tahun) putri satu-satunya Indah Pertiwi dan Hadi Aldama. Saat ini dia sedang menempuh pendidikan jurusan Manajemen di sebuah Universitas t...