Jam istirahat.....
Setelah merasakan panas dikepala karena celotehan dari Bu Ningsih, akhirnya mereka bisa santay di kantin.
"Permisi! Gw duduk sini ya" ucap Julia sambil membawa makanannya lalu duduk bersama Gibran dan teman temannya.
"Gw juga ya!" Sambung Vania dan langsung duduk
"Kursi banyak noh! Nempel mulu sama kita" sewot Riko
"Tau nih!" Sambung Devan
"Sewot aja lo berdua! Gw gampar sendok nih" ucap Vania yang sudah mengangkat sendoknya
"Ntar malem kemana kek, bosen gw dirumah" ucap Julia
Ya___ sudah menjadi hal biasa bagi Julia dan Vania gabung bersama Gibrah cs, mereka juga sempat beberapa kali liburan bareng. Sudah lama juga mereka tidak lagi keluar bareng atau main bareng, karena sekarang mereka sudah memiliki kesibukan masing masing.
"Iya juga ya, kita udah lama kagak liburan bareng" ucap Devan
"Boro boro liburan, main bareng aja kita udah nggak pernah" sambung Dava
"Ya udah kita kemana?" Tanya Bintang lalu menatap semua teman temannya.
"Ke BAR!" Teriak Devan membuat seisi kantin menatapnya
Devan menatap semua orang bingung, kenapa semua orang menatapnya?
"Ga usah teriak juga kamprett!" Ucap Dava
"Yakin ke bar?" Tanya Bintang serius
"Yakinlah!" Jawab Devan semangat
"Gw nggak tanya lo! Gw tanya mereka" ujar Bintang lalu menatap Julia dan Vania
"Bwhaaaaaa pede banget lu!" Cibir Dava
"Ikut aja deh gw" ucap Julia membalas pertanyaan Bintang tadi
"Gw ikut Julia!" Sambung Vania
"Oke!"
___________
Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 2 jam, akhirnya sekarang mereka sudah sampai ditempat tujuan setelah menahan pegal pada punggung karena terlalu lama duduk. Semua murid mulai turun dari bus sambil membawa barangnya masing masing.
Karena terlalu lama duduk didalam bus selama perjalan, tubuh Fylla sedikit pegal setelahnya dia mencoba meregangkan badannya.
"Pegel banget badan gw astaga" keluh Fylla sambil meregangkan badannya.
"Iya nih punggung gw rasanya sakit semua" keluh Ghisca
Sekarang mereka semua berjalan menuju rumah yang akan menjadi tempat penginapan mereka, seperti rumah penginapan tempatnya juga cukup sederhana.
Udara disini sangat segar, iya karna ini desa, banyak orang orang yang sudah mulai bekerja disawah. Suasana disini juga cukup nyaman, Fylla bisa melihat kalau orang orang disini sangat ramah.
Sekarang mereka sudah sampai di depan rumah penginapannya, dan rumah penginapannya ada dua.
"Baik anak anak sekarang kalian masuk, dan letakkan barang barang kalian disana" ujar Bu Novi yang juga ikut menemani murid muridnya.
"Yang perempuan sebelah kanan, yang laki laki sebelah kiri" jelas Bu Novi lalu semuanya mulai masuk sesuai arahan yang diberikan Bu Novi.
__________
"Ini serius! Masa kita tidur dilantai" ucap Sisca setelah melihat tidak ada kasur untuk mereka tidur.
"Iiiihhhh ga suka gelay!" Sambung Icha
KAMU SEDANG MEMBACA
FYLLA
Romance_Berpisah dengan teman sekolah,sahabat,temen masa kecil mungkin sudah menjadi hal yang biasa,karna disetiap pertemuan pasti ada perpisahan,,tapi..gimana ya, rasanya di pisahkan dengan saudara sendiri yang mempunyai hubungan darah?_ _Fylla Arabella ...