Story 5

188 32 4
                                    

                               ●●●●

Angin malam menembus jendela kamar Fylla. Kini Fylla sudah memakai baju tidurnya yang bermotif beruang dan berjalan menuju tempat tidurnya.

Tingg

Suara dari ponsel Fylla. Fylla langsung mengambil ponselnya dari nakas lalu membuka pesan dari Mesya.

Mesyaa🖤 :
Kok lo ga kabarin gw kalo udah sampe rumah?

Fylla
Ya maap tadi hp gw baterai nya abis jadi gw cas, hehehe

Mesyaa🖤 :
Oh

Mesyaa🖤 :
Tadi lo pulang bareng siapa?

'Ntar kalo gw bilang pulang bareng cowo nyebelin itu, Mesya pasti heboh ish..'  batin Fylla sambil berfikir.

Mesyaa🖤 :
Woy kok lo R doang sih😥

Fylla
Iya maap, tadi gw naik taxsi

Mesyaa🖤 :
Oh, ya udah deh gw mo bobog cantik dulu bubay... sampai ketemu besok muach wkwkw

Fylla
Idih.. oke deh gut nit😆

Setelahnya tidak ada balasan dari Mesya. Fylla memustuskan untuk segera tidur dan dan tak lama matanya tertutup.

Oke, pagi ini Fylla sudah ada di kelasnya bersama Mesya yg sedang merapikan rambutnya. Hari ini mereka berangkat lebih awal karna Mesya yang pagi pagi sudah berada dirumah Fylla.

"Fyll?" Panggil Mesya tanpa menatap Fylla.

"Kenapa" balas Fylla

"Keluar yuk!" Ajak Mesya

Fylla mengangkat sebelah alisnya sambil menatap Mesya "kemana?"

"Kantin! Laper kan tadi belum sarapan" ucap Mesya sambil memegang perutnya.

"Oke" balas Fylla langsung bangkit dari tempat duduk nya diikuti Mesya lalu berjalan keluar kelas.

Mereka berjalan melewati keramaian murid murid kelas X yang baru datang.

Tiba tiba langkah Mesya berhenti sedangkan Fylla sudah berjalan di depannya lalu dirinya baru menyadari kalo sahabatnya itu tidak ada disampingnya Fylla langsung menoleh kebelakang lalu melihat Mesya yang berdiri sambil melihat ke arah lapangan basket

Entah apa yang dia lihat

Fylla menggeleng kepala lalu berjalan ke arah Mesya.
"Sya kok lo berhenti? Katanya mau ke kantin" tanya Fylla tapi tidak ada respon dari Mesya

Fylla menepuk bahu Mesya dan itu membuat Mesya kaget.

"Ya ampun Fyll ngagetin aja hih"

"Lihat apaan sih?" Tanya Fylla kesal

"Lihat cogan" jawab Mesya membuat Fylla menghembuskan napasnya.

Ya__ Mesya sedang melihat Bintang dan teman temannya bermain basket disana.
Bintang yang mengetahui bahwa Mesya dan Fylla sedang melihat ke arahnya langsung menghampirinya.

FYLLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang