Story 7

121 20 0
                                    


Pagi ini Fylla dan Mesya berangkat menggunakan taxsi karna hari ini mereka berangkat lebih awal, jadinya mereka tidak sempat sarapan.

Saat ini Fylla duduk dibangku sambil memainkan ponselnya sedangkan Mesya gadis itu malah asik menatap wajahnya di cermin kecil yang selalu dia bawa ke sekolah.

"Sya udah deh ngaca mulu lo dari tadi"

Mesya menoleh sebentar lalu kembali menatap wajahnya dicermin sambil memakai lip balm.

"Emang kenapa? Iri lo sama gw" ucap Mesya

Fylla bergidik ngeri melihat tingkah Mesya.

Ting

Suara notifikasi pesan dari ponsel Mesya. Mesya langsung mengambil ponselnya lalu membuka pesan dari seseorang.

  Message from Kak Bintang

Kak Bintang
Dimana? Biasanya dikantin kok ga ada

You
Eheh ini lagi dikelas males keluar
Kenapa?

Kak Bintang
Oh gapapa nanya doang😄

You
:)

Fylla menoleh melihat sahabatnya yg senyum senyum sendiri menatap ponselnya.

"Heh stress lo ya senyum senyum sendiri" tanya Fylla membuat Mesya kaget lalu memukul lengan sahabatnya itu.

"Aw sakit goblog" Fylla meringis kesakitan.

"Lha lagian orang waras dibilang stress. Sinting lo" sewot Mesya

Fylla menggelengkan kepala melihat tingkah Mesya.

Tak lama kemudian semua murid masuk kedalam kelas karna bel sudah bunyi.

_______

Akhirnya waktu istirahat datang setelah mendengar celotehan- celotehan dari Bu Novi.

"Kantin yuk laper nih" ucap Mesya sambil memegang perutnya

"Yuk" balas Fylla semangat

Tidak dengan 3 orang yang berdiri didepan mereka sambil menatap mereka dengan tatapan tajam.
"Heh kalian tu ga usah sok cantik didepan kakak kelas bisa ga?" Ucap Sisca

Fylla menyipitkan mata menatap 3 orang didepannya lalu tertawa hambar.

"Dih ga pernah ngaca apa gimana sih?! Yang ada lo yang tebar pesona sama kakak kelas, kenapa jadi nyalahin kita" ucap Fylla sinis

"Lo!" gertak sisca menahan emosinya

"Apa lo ha? Cari masalah mulu dari kemaren, dateng dateng maen nyolot aja" ucap Mesya kesal

"Heh kalian kembaran medusa, gw bilangin ya sebelum kalian nilai orang lain kalian ngaca dulu baru nilai orang lain. Oh gw tau gapunya kaca ya?!" Sambung Mesya lalu mengambil cermin di loker mejanya dan memperlihatkan pada wajah ketiganya.

Ketiganya melotot melihat tingkah Mesya lalu pergi meninggalkan kelas.

Fylla tersenyum smrik melihat kepergian 3 orang tadi.

Sisca Felicya Marghareta gadis yang memiliki darah keturunan inggris juga memiliki rupa wajah yg cantik dan, memiliki bentuk tubuh seperti seorang model. Dia juga sering membuat guru kewalahan memberinya hukuman karna sikapnya yang sering melanggar peraturan padahal masih kelas X.

Rania tivani putri gadis bersurai hitam biasa dipanggil Rani  memiliki sikap yang nggak jauh beda seperti Sisca. ya___ mereka temenan sejak SMP  sampai sekarang.

Lidya Meicha Azzahra biasa dipanggil Icha. gadis ini memang memiliki sikap yang agak berbeda dari dua temanya tadi, tapi kalo udah terpengaruh ya__ sama aja sih ga ada bedanya. Kadang Sisca dan Rani juga kesal karna kepolosannya itu.

__•Kantin

"Astaga Sya lo laper apa doyan sih?" Tanya Fylla heran melihat Mesya padahal baru saja dirinya menyantap 1 mangkuk bakso sekarang nambah lagi.

"Berisik ish.. laper nih gw dari pagi belum makan" balas Mesya

"Salah sendiri tadi kan bi Sarah udah siapin trs lo malah bilang 'nanti kita makan dikantin aja' " ucap Fylla menirukan suara Mesya.

Mesya tidak menjawab ocehan Fylla dan melanjutkan makannya. Fylla menghela napas lalu meminum jus mangganya.

'Ya allah punya temen kek gini amat' 







Maaf kalo ada typo!

Votment dong🙂

FYLLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang