°°°°
Pagi ini Fylla bangun lebih awal dari teman temannya dia tidak bisa tidur karna memikirkan kejadian semalam.
Jam menunjukkan pukul 07.15 dan kegiatan pagi ini adalah menanam tanaman di sekitar area camping. Kegiatan ini dikerjakan secara berkelompok.
"Nih Sya lo pegangin bunganya dulu gw mau ambil cetok" ujar Amel
Mesya langsung mengambil tanaman dan bunga dari tangan Amel.
Mereka semua mulai mengerjakan kegiatan tersebut dengan tertib.
Akhirnya kegiatannya selesai, dan sekarang sudah jam 10.35
Siswa kelas XI juga sudah selesai dengan kegiatan menanamnya."Huh capek banget sumpa" keluh Vania sambil mengelap keringatnya.
"Nih minum" ucap Julia sambil memberikan air mineral pada Vania.
"Woy minum sendiri lo berdua" ucap seseorang yang tiba tiba datang. Vania kaget dan dia hampir tersedak air minum.
"Sialan lo! Ngagetin aja sih" ucap Vania ngegas.
"Tau nih, kalo dateng itu assalamualaikum" tutur Julia
"Waalaikumsalam kakak cantik" ucap Gilang lalu tersenyum.
"Dih ngga jelas lo" sewot Vania
"Ngapain lo kesini?" Tanya Julia
"Mau balikin topi lo makasih udah dipinjemin" ucap Gilang sambil memberikan topi warna putih milik Julia yang bertuliskan 'adidas'
"Ya elah udah lama kali itu, baru balikin sekarang" sewot Vania
"Diem lo sewot mulu perasaan dari tadi" balas Gilang membuat Vania malas.
"Udah udah sini topinya" ujar Julia lalu mengambil topi miliknya.
"Oke gw balik ke tenda dulu" pamit Gilang dan langsung meninggalkan tenda Julia.
Beda dengan Fylla dan 4 temannya itu mereka malah asik memakan camilan di dalam tenda sambil memainkan ponsel mereka masing masing.
"Eh ntar kita pulang jam berapa sih?" Tanya Violleta
"Jam dua kalo ngga jam tiga mungkin" jawab Mesya
"Lama dong, duh gw kangen kasur gw" ucap Violleta lalu mengerucutkan bibirnya kesal.
"Bentar lagi sabar ya Vio" balas Fylla lalu tersenyum.
Waktu istirahat mereka cukup lama sekarang sudah jam 12.00 Fylla bergegas mengambil peralatan sholatnya.
"Lo disini kan Mel?" Tanya Ghisca
"Iya, kenapa?" jawab Amel
"Tuh jagain hp gw, gw cas soalnya makasih" ucap Ghisca lalu segera pergi.
Dan Amel hanya menghembuskan napasnya melihat tingkah temannya itu.
Fylla dan 3 temannya itu langsung memakai mukena dan melakukan ibadah sholat dhuhur bersama.
Setelah selesai kini semuanya berdoa dan dipimpin oleh Pak Beno.
Fylla sesekali melihat ke arah shaf putra dia melihat Bintang dan Gibran, tanpa dia sadari dirinya tersenyum tipis melihat dua orang itu.
'Masyaallah calon imam' batin Fylla
Mesya menepuk bahu Fylla, membuat Fylla tersadar dengan apa yang dia katakan dalam hati tadi.
'Astagfirullah Fyll lo mikir apa sih kejauhan banget lo mikir' batin Fylla
Fylla menggelengkan kepala membuat Mesya bingung. Kenapa dengan sahabatnya itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
FYLLA
Romance_Berpisah dengan teman sekolah,sahabat,temen masa kecil mungkin sudah menjadi hal yang biasa,karna disetiap pertemuan pasti ada perpisahan,,tapi..gimana ya, rasanya di pisahkan dengan saudara sendiri yang mempunyai hubungan darah?_ _Fylla Arabella ...