Story 4

202 39 2
                                    

♡♡♡

Fylla sangat kesal dia sudah minta maaf tapi laki laki itu tidak mempedulikanny lalu berjalan meninggalkan Fylla dan teman² nya itu.

"Maaf" seseorang mengulurkan tangannya pada Fylla, Fylla menyerngit bingung

"buat?" Tanya Fylla bingung

"Buat sikap temen gw tadi!" Fylla membalas uluran tangan itu lalu melepasnya.

"Kalian ngapain ada disini? Bukan nya kelas kalian ada dilantai bawah?" Tanya seseorang berwajah tampan dan bertubuh tinggi itu

"Ini temen gw pengen kenalan sama kalian katanya!" Kata Fylla lalu menatap Mesya, Mesya kaget lalu melotot kearah Fylla.

Laki² itu menatap Mesya lalu mengulurkan tanganny pada Mesya, Mesya merasa gugup sekali saat ini dia ingin sekali menampol pipi sahabatnya itu.

"Gw Bintang, Lo?" lalu Mesya membalas uluran tangan lelaki yg bernama Bintang itu

"Gu- guwe Mesya" balas Mesya gugup.

"Dan__ini?" Tanya Bintang sambil menatap Fylla "oh, ini temen gw namanya Fylla" dan 'o' jawaban yang diberikan Bintang

"Ekhemm..." kedua teman Bintang berdehem pelan, Bintang yang baru sadar keberadaan temanya itu hanya tertawa kecil

"Oh iya kenalin ini temen gw, ini Devan dan ini Gilang!" Kata Bintang mengenalkan mereka pada Fylla dan Mesya

"Hai" sapa keduanya pada Fylla dan Mesya, dan mereka membalasny dengan senyum ramah.

                               ••••

Kini Fylla dan Mesya sedang menunggu jemputan didepan halaman sekolahnya itu. Cuaca sore ini mendung rintikan hujan mulai berjatuhan.

"Fyll lo yakin ga mau bareng? Udah mulai hujan loh!" Tanya Mesya

"ga usah Sya gw tunggu supir gw aja ga papa kok" balas Fylla

"Serius?" Tanya Mesya lagi

"iya Mesya!" Balas Fylla mencoba menyakinkan Mesya

"ya udah gw duluan, Kalo ada apa² telpon gw!"
Fylla hanya mengangguk sebagai jawaban.

Hujan deras mengguyur halaman sekolahnya. Sudah 10 menit setelah kepergian Mesya, kini Fylla sedang duduk sambil mengayunkan kaki dengan rasa bosan.

Tiba tiba seseorang duduk disebelah nya dengan heandset yg dipakai di telinganya Fylla kaget menatap lelaki itu.

"Ngapain lo duduk sebelah gw?" Tanya Fylla pada lelaki yang bertabrakan denganny tadi pagi.

Lelaki itu menoleh menatap Fylla dingin, Fylla yang masih merasa kesal pada lelaki itu melepas heandset yg dipakai lelaki itu.Lelaki itu menatap Fylla lagi dgn wajah marah.

"lo apa² an! Ga punya sopan santun maen tarik heandset gw!" Marah lelaki itu pada Fylla

"lo ngapain belum pulang jam segini? Anak kelas X seharusnya udah pulang dari 20menit yg lalu!" Sambung lelaki itu tanpa melihat Fylla.

"Lo ga liat gw lagi nunggu jemputan dari tadi!" Ketus Fylla, Lelaki itu hanya memutar bola matanya malas.

Dan tiba tiba ada sebuah mobil putih berhenti di depan mereka dan seseorang keluar dari dalam mobil lalu membukaan pintu mobil 'mungkin itu mobil dia' Fylla berfikir.

Dan ya__mobil itu memang miliknya. Lelaki disebelah Fylla itu berdiri dan berjalan menuju mobilnya, namun tiba tiba langkahnya berhenti dan berbalik menatap Fylla yang masih menunggu jemputan sambil melihat kearah jalan dan tidak ada tanda² kedatangan Pak Anton- supir Fylla.

"Gw anter!" Suara itu membuat Fylla kaget lalu menatap wajah lelaki itu.

"Ga perlu!" Balas Fylla agak kesal dan kembali melihat jalanan

"terus, lo mau nunggu disini sampai besok gtu?" Tanya laki laki itu membuat Fylla tidak bisa menjawabnya lalu menghembuskan napas kasar.

Fylla terpaksa menerima ajakannya karna dirinya tidak bisa menunggunya lebih lama lagi, lalu dia berjalan menuju mobil lelaki itu.

Di dalam mobil hanya ada keheningan antara mereka. "Ekhemm..." Fylla berdehem pelan mencoba membuka pembicaraan, Lelaki yang duduk disebelahnya itu menoleh kearahnya.

"Soal tadi pagi___" Fylla menggantung kalimatnya, "lupain!" Belum sempat Fylla melanjutkan kalimatnya lelaki itu sudah berkata terlebih dahulu. Mendengar ucapannya Fylla hanya mengangguk pelan.

Kini mobil yang mengantar Fylla pulang sudah sampai di depan gerbang rumah Fylla. Fylla menatap wajah lelaki yang duduk disampinya 

"Thanks" ucap Fylla agak canggung.

"Hm" balas lelaki itu dingin.

"Makasih ya pak udah ngantar Fylla sampai rumah!" Ucap Fylla manis pada supir kakak kelasnya itu "sama sama non" balas supir tadi.

Setelah mobil itu mulai menghilang dari hadapannya, Fylla masuk kedalam lalu mengucap salam

"assalamualaikum"

"waalaikumsalam non" balas sarah berjalan ke arah Fylla

"Sayang baru pulang?" Tanya Bella dari atas sana lalu berjalan menuruni tangga

"Pak Anton kemana ma? Kok ngga jemput?" Tanya Fylla pada Bella

"hari ini mobilnya dibawa ke bengkel sama Pak Anton jadi ngga bisa jemput kamu! Tadi mama udah coba hubungi kamu tapi ngga bisa" jelas Bella pada Fylla

"oh, iya ma hp aku baterai nya abis"

Bella mengangguk paham, setelahny Bella menyuruh Fylla untuk segera membersihkan diri dan Fylla pun mengangguk lalu pergi ke kamarnya.
Selesai mandi, Fylla merebahkan tubuhnya di kasur

'Hari yg melelahkan!'

Keluh Fylla dalam hati. Sambil mengingat apa yg terjadi di sekolah tadi, Tiba tiba dirinya melihat gelang yg dipakainya lalu menangis karna teringat sesuatu.

Ya___ itu gelang Sylla yang dipakainya, karna dia tidak sengaja menemukan itu di meja rias Sylla lalu memakainya.

'Syll, lo apa kabar gw kangen'


🥰




FYLLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang