Chapter 32

1K 178 3
                                    

Pada hari kedua pembukaan restoran, seperti yang diharapkan oleh Shen Yanbei, lebih banyak tamu yang datang daripada kemarin. Banyak orang yang mendengarkan para tamu yang datang untuk mencoba makanannya kemarin, dan sengaja memanfaatkan hari terakhir penawaran khusus untuk mencoba makanan sarapan di restoran ini yang benar-benar enak.

Shen Yanbei dan Gu Changfeng tidak duduk di ruang pribadi di lantai atas kali ini, tetapi memilih kursi sudut.

Sepanci bubur panas, beberapa sangkar dim sum, keduanya menyantap sarapan mereka perlahan-lahan, mendengarkan obrolan pelanggan di sebelah mereka.

"Hei, pernahkah kamu mendengar itu?" Pria di kursi depan itu penuh dengan sombong. "Anak tertua Li Yuanwai, Li Sheng, dan temannya, teman keluarga Wang, menabrak hantu tadi malam!"

"Memukul hantu? Memukul hantu wanita?" Pria paruh baya di seberangnya tertawa menggoda. "Wanita mana yang pernah menindasnya sebelum berubah menjadi hantu mendatanginya untuk membalas dendam?"

Pagi-pagi sekali! ”Pria kurus dengan mulut penuh ketidakpuasan di samping pria itu berkata dengan tidak puas.

Orang tua yang perlahan-lahan meminum bubur menjawab, "Bukan karena kamu memukul hantu perempuan, itu 80% karena kamu telah melakukan terlalu banyak dosa dan telah dihukum."

“Ini masuk akal!” Pria paruh baya itu menganggapnya serius, dan memasukkan pangsit udang ke mulutnya dengan ekspresi yang sangat menyenangkan.

“Hei, jangan menebak-nebak dan dengarkan aku!” Pria yang memprovokasi topik itu tidak sibuk makan. Dia mengulurkan sumpitnya dan memasukkan potongan terakhir iga kukus ke dalam mangkuk.

“Cepat!” Shouzi memelototinya, mencabut sumpitnya, menoleh, dan menjepit bakso.

“Tadi malam, ketika Penatua Huang, yang merupakan penjaga, sedang berpatroli di jalan, dia melihat dua orang terbaring di tanah di gang, tetapi dia ketakutan! Dia dengan berani melangkah maju untuk melihat bahwa itu adalah Li Sheng dan Wang. Cheng! Jangkau hidungmu, hei, kalian berdua masih marah! ”Pria itu berkata dengan irama, ekspresi yang kaya dan gerakan berlebihan menyerupai pendongeng berpengalaman.

Para tamu di meja itu memandang dengan rasa ingin tahu, telinga mereka tegak.

“Saudara Huang menghela nafas lega, mencium bau alkohol berat pada mereka berdua, berpikir bahwa mereka berdua pasti memiliki kehidupan yang bahagia di Hualou!” Pria itu berhenti dan melanjutkan, “Saudara Huang takut pada keduanya. Jika seseorang berbaring di gang yang dalam ini dan tidur semalaman, sesuatu akan terjadi, jadi dia dengan ramah membangunkannya. Coba tebak? "

Pria itu berbicara dengan gembira, dan tempat dia berhenti sangat menggugah selera.

"Bagaimana dengan mendongeng? Katakan!" Desak yang lain.

Melihat semua orang menatapnya dengan penuh semangat, pria itu berkata dengan kepuasan: "Kemudian Li Sheng berlutut di tanah sambil menarik celana Brother Huang, menangis, menangis, dan melolong: Orang baik, maafkan saya! Guncangan ini membuat gemerincing Brother Huang jatuh! "

“Dan Wang Cheng itu bangun, berteriak minta tolong dan buru-buru bangkit dari tanah seolah dikejar anjing, lalu kabur. Akibatnya, matanya tidak bagus dan dia membentur tembok dengan kepalanya!” Pria itu “mendesis” dan mengangkat alisnya. "Pusing lagi! "

[B] My Favorite Manly Husband  {End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang