Chapter 97

821 145 4
                                    

"Shen ... Tuan Shen?" Huofu berdiri di dekat dan menyaksikan Shen Yanbei meregangkan mie dan kemudian meregangkannya seperti juggling, menggosok tangan dan merasa seperti sedang dirusak oleh 10.000 kuda perang oleh orang barbar. Lebih.

Meskipun dia hanya seorang pemadam kebakaran, bertanggung jawab untuk memasak sepanci besar nasi, dan kadang-kadang memasak kompor kecil untuk para jenderal, dia telah bertanggung jawab selama beberapa tahun.Bagaimana dia bisa menjadi magang pemula di depan Master Shen. Lihatlah triknya, saya belum pernah mendengar bahwa Tuan Shen berasal dari koki kerajaan!

Berpikir bahwa Shen Yanbei mengambil tanaman yang disebut cabai dan menggoreng dua hidangan untuk mereka terakhir kali, Huo Fu semakin bingung.

Apakah para sarjana saat ini begitu berpengetahuan tentang situasi seperti ini? Ngapain artikel bagus, menanam ladang hasil tinggi, bahkan ketrampilan kulinernya membuat orang mau beribadah?

Pria yang menyaksikan api berdiri dengan bingung dan mengawasinya sibuk, dan menyadari bahwa Shen Yanbei, yang telah merampok tanah orang lain, tersenyum malu-malu: "Anak saya belum makan makanan enak akhir-akhir ini. Saya ingin membuatnya mudah baginya Mie di pintu masuk. "Dia juga tidak berencana membuat mie yang rumit, jadi dia memotong isian daging babi dan bersiap untuk membuat mie rebus daging.

Huo Fu tiba-tiba tersadar dan berkata dengan rajin, "Kamu lihat apa ada yang harus kamu persiapkan, berikan saja kepadamu!"

"Tolong potong aku daun bawang cincang dan wortel."

"Bagus!" Stoker menjawab dengan keras, buru-buru mencari bahannya.

Tuang daging babi cincang ke dalam wajan minyak panas dan tumis. Saat yang ketiga sudah matang, tambahkan jahe cincang secukupnya dan lanjutkan menumis. Shen Yanbei menatap buih babi yang mengaum, dengan ekspresi terfokus seperti berpikir tentang cara menulis artikel. , Melihat suasana hati Huo Fu sangat rumit.

Baru-baru ini, ada desas-desus di kamp militer bahwa Tuan Shen mengagumi putranya. Awalnya dia tidak percaya, tetapi sekarang seorang juara seperti itu telah menetap di dapur hanya untuk membuat semangkuk mie untuk orang yang bahagia. Dia merasa bahwa semua kognisi telah dirusak.

Satu demi satu, tambahkan bumbu ke daging cincang dan tumis, dan panci lain diisi dengan air untuk menyiapkan dasar sup. Setelah air mendidih, masukkan strudel daging goreng dengan santai, Shen Yanbei memegang spatula dan menunggu air. Rebus kembali.

Kayu bakar berderak, dan pemuda yang berdiri di depan tungku tanah memiliki mata yang lembut, dan cahaya terang api jatuh ke wajahnya yang tampan, membuat orang semakin bersemangat.

Xu karena dia telah bepergian selama lebih dari setahun, dan pemuda itu juga telah terinfeksi angin dan embun beku, dan bahkan alisnya menjadi dingin dan kaku. Tetapi bahkan jika keagungan dan keagungan pemuda meningkat dari hari ke hari, mereka penuh kelembutan saat menatapnya ...

Gu Changfeng bersandar di pintu dan mengawasinya menuangkan wortel isian dan telur dadar kecil ke dalam sup. Jantungnya mendidih panas seperti sup yang mengepul, dan matanya tampak seperti api di kompor. Ada juga sekelompok api yang menyala-nyala, dengan ganas dan tinggi.

Shen Yanbei, yang akan menuangkan mie rebus dan air dingin ke dalam sup, tiba-tiba merasakannya, menoleh dan melirik, lalu jatuh ke sepasang mata gelap dan dalam yang sepertinya menyedot orang masuk. .

[B] My Favorite Manly Husband  {End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang