Chapter 29

1K 168 8
                                    

"Lihat, tuan, restoran ini sangat menarik!"

Melihat tuan muda saya lesu, dia bahkan tidak punya motivasi untuk makan, pemuda itu cemas, dan melihat bahwa restoran di depan cukup ramai, dan dia dengan cepat mendorong orang-orang. Pemilik toko di pintu menyambut orang-orang dengan senyuman, dan dengan riang meminta Xiao Er untuk menyambut mereka di kamar pribadi di lantai dua.

Saat pertama kali memasuki restoran, keduanya langsung tertarik dengan dekorasi khas restoran tersebut.

Su Qingze, yang mengikuti Xiao Er di toko, berdiri di tangga dan dengan rasa ingin tahu melihat ke tempat duduk yang dikelilingi oleh bunga dan tanaman, dan melihat beberapa kapal uap kecil di atas meja. Ada sebuah piring kecil di dalam kukusan dengan beberapa makanan penutup yang jernih di dalamnya. Dengan penasaran bertanya: "Apa itu?"

Pemilik toko tersenyum dan berkata, "Itu pangsit udang. Di sebelahnya ada iga babi kukus, roti kacang merah, dan panekuk telur."

Su Qingze mengangguk, melirik makanan di meja di lantai bawah, dan berkata langsung kepada pemilik toko: "Beri aku sekeranjang untuk sup pangsit, roti, dan iga. Dan bubur, juga."

Ming'an sangat gembira dan mendesak pemilik toko: "Pergi, pergi! Jangan lapar untuk tuan muda kita!"

“Oke!” Xiaoer membuka ruang pribadi “Sour”, dan mengundang dua orang untuk duduk di dalam.

“Tanpa diduga, ada restoran unik di kota kecil ini. Sepertinya dim sum di sini juga sangat enak. Kamu bisa mencicipinya nanti, Tuan!” Mingan mengambil teh panas di atas meja dan menuangkan Su Qingze. cangkir. Tuan mudanya dalam kondisi kesehatan yang buruk ketika dia masih kecil, dan anggota keluarganya selalu mencoba segala cara untuk membujuknya makan lebih banyak, tetapi dia secara tidak sengaja membujuknya terlalu banyak dan membesarkan seluruh tubuh. Tetapi tuan muda itu terlahir dengan baik, meskipun beratnya bertambah, dia akan terlihat baik, berdaging seperti seorang Fuwa.

Orang-orang muda suka menjadi cantik, dan menemukan bahwa sosok mereka telah berubah secara drastis. Tuan muda yang tidak bisa memakai pakaian di masa lalu sangat tertekan sehingga dia tidak makan selama tiga hari, tetapi keluarganya ketakutan. Kemudian, tuan muda pingsan karena kelaparan, masuk angin dan jatuh sakit parah. Setelah sembuh dari penyakitnya, tuan muda tidak berani berhenti makan, tetapi setiap kali kenyang, dia akan menyalahkan dirinya sendiri atas perutnya yang montok.

Sebagian besar kembar favorit dunia bertubuh jangkung dan langsing, dan pinggang mereka tak tertahankan, tapi tuan muda sudah seperti ini saat ia masih kecil. Menurutnya tubuh kurus dan kurus seperti itu terlalu mudah sakit. Untuk alasan ini, dia iri pada mereka yang kuat secara fisik! Kapanpun dia melihat pasangan seperti itu, dia akan berlari untuk menanyakan bagaimana orang lain telah mengembangkan "sosok yang baik", tetapi orang lain telah tumbuh menjadi penampilan ini, dan awalnya dia merasa rendah hatinya. Ketika ditanya oleh tuan muda, dia mengira bahwa tuan muda itu ada di sana. Merendahkan diri sendiri, banyak yang lari karena malu.

Orang yang saya temui barusan adalah yang terkuat dari semua tuan muda yang ditemui, dan satu-satunya yang tidak memalingkan wajahnya dan menjawab pertanyaan tuan muda dengan serius ...

Pria ini terlihat sekuat pria, lebih tinggi dan lebih kuat dari pria, tetapi dia tidak berharap untuk menikahi seseorang! Melihat suaminya lembut dan lembut, keduanya masih berada di jalanan bersama, dan hubungannya terlihat baik, yang benar-benar merusak kognisi!

[B] My Favorite Manly Husband  {End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang