Chapter 62

997 176 8
                                    

Fakta telah membuktikan bahwa pendekatan Shen Yanbei untuk mencegah masalah sebelum terjadi adalah benar.

Saat itu malam, dan lusinan pria bertopeng pembunuh menyerang rumah mereka di malam hari.

Lawannya agresif, semua seni bela diri kuat, dan mereka memiliki serangan yang ganas.Jika hanya Changfeng saja, untuk melindunginya dan Zhou Yu, mereka sudah kalah jumlah, dan mereka harus dialihkan untuk bertarung, dan mereka akan jatuh ke tangan lawan. Untungnya, ada Secret Eleven, dan mereka bergerak lebih awal.

Agar tidak mengungkap identitasnya, Dark Eleven berpakaian seperti seorang ranger. Wajah biasa-biasa saja, pakaian biru tua yang setengah baru dan tidak bekas, awalnya lebih rapi dari semua orang, dan lebih kuat dari semua orang.

Ini adalah pertama kalinya Gu Changfeng melihat keterampilan An Eleven, dan dia sangat tersentuh.

Ketika dia belum memulihkan ingatannya sebelumnya, dia hanya menebak seperti Shen Yanbei bahwa pemilik di belakang An Eleven adalah seorang bangsawan tertentu, tetapi sekarang dia mengingatnya, dia tahu bahwa mereka menginginkan sesuatu yang salah.

Saat ini, tidak banyak pejabat yang memiliki kemampuan untuk mendukung para penjaga gelap, dan para penjaga kegelapan berbeda dari yang mati. Penjaga gelap bertanggung jawab untuk melindungi, memantau, dan melakukan tugas-tugas pembunuhan. Ini membutuhkan lebih banyak tenaga, materi, dan sumber daya keuangan daripada sekadar membudidayakan tentara yang mati, dan dapat diberikan oleh orang yang tidak kuat. Dan Su Qingze menyebutkan sebelumnya bahwa dia memiliki teman baik A Heng yang sering berkomunikasi ...

Ketika nama putra hari ini adalah Zhao Yu, kata itu memiliki nama Heng.

Pemilik di balik Dark Eleven bukanlah orang lain, tapi kaisar!

Awalnya mereka bertanya-tanya mengapa Li Zhiyuan mengambil resiko menyinggung hakim agung dan memenjarakan Li Yi. Jika perintah kaisar, semuanya masuk akal.

Kontrak pernikahan Su Qingze yang sangat menarik mungkin adalah tulisan tangan kaisar.

Sebuah pukulan berat menghantam perut pria bertopeng itu dengan suara "retak". Mata pria bertopeng itu melebar kesakitan, seteguk darah muncrat, dan kemudian Gu Changfeng menendangnya tanpa ampun. Dan Dark Eleven memiliki sosok hantu, berteriak dekat dengan pria bertopeng, dan pedang dingin itu mencium leher lawan, merah cerah melayang.

Kedua bergabung, dan lusinan orang bertopeng ditundukkan. Seseorang ingin melarikan diri tergantung pada situasinya. Mereka semua dicegat oleh yang kesebelas - dalam hal kekuatan internal, dia mungkin tidak memiliki kedalaman Gu Changfeng, tetapi dalam pekerjaan ringan dan keterampilan fisik. Gu Changfeng tidak bisa datang tepat waktu!

Melihat furnitur rusak dan darah tumpah ke seluruh rumah, Gu Changfeng tampak rumit.

Jika dia belum memulihkan ingatannya, sebagai orang biasa, dia mungkin tidak dapat melakukan apa-apa, dan bahkan mungkin memiliki bayangan pembunuhan. Sebagai putra tertua dari pemerintah kota, dia tidak memiliki terlalu banyak kekhawatiran, terutama pihak lain yang dikirim oleh Gu Qingyao. Ya, seseorang yang ingin membunuhnya.

Membunuh mereka, dia tidak merasa bersalah di dalam hatinya ...

Shen Yanbei dan Zhou Yu tidak kembali dari rumah sebelah sampai mereka tidak mendengar lagi perkelahian. Karena takut menyakiti orang yang tidak bersalah, dia membeli rumah dari beberapa keluarga terdekat dan meminta mereka untuk segera pindah. Apalagi orang-orang bertopeng ini takut didatangi aparat pemerintah, sehingga tidak berani ribut, sehingga tidak menimbulkan kepanikan di sekitar mereka.

[B] My Favorite Manly Husband  {End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang