Chapter 63

1K 173 0
                                    

Raja Jinyang sensitif dan seharusnya tidak tinggal di Qingzhou untuk waktu yang lama, tetapi dia sengaja membuat Su Jingheng kewalahan, jadi dia tinggal selama dua hari lagi dengan alasan bahwa Gu Qingyao sakit. Sedang mengandung hantu, dia juga secara khusus meminta Su Jingheng untuk tinggal di rumah Su.

Su Jingheng tidak tahu obat apa yang dijualnya di labu, tetapi karena pihak lain telah berbicara, dan pada jamuan ulang tahun, wajah Putri Jinyang tiba-tiba berubah, mengatakan bahwa dia tidak sehat dan meninggalkan meja lebih awal. Banyak orang melihatnya. Dia tidak setuju dan tidak tahu. Jadi dia menetapkan halaman untuk Raja Jinyang dan istrinya dan mengatur agar para pelayan menjaga mereka.

Nyonya Wei sangat khawatir tentang ini.

"Akankah raja Jinyang tinggal di rumah kita, apakah itu akan membuat orang merasa bahwa kita telah berhubungan dekat dengannya, dan menebak bahwa kita berkolusi dengannya?" Sang punggawa harus menjaga jarak tertentu dari saudara laki-laki kaisar, yang merupakan aturan default. Sebaliknya, saudara kaisar harus berhati-hati untuk tidak berteman dengan menteri agar tidak menimbulkan kecurigaan kaisar. Tetapi raja Jinyang datang untuk menghadiri pesta ulang tahun wanita tua mereka, dan dia harus tinggal di rumah mereka. Dia tidak tahu harus berkata apa.

Su Jingheng menepuk tangannya, dan menghibur: "Kamu tidak takut pada bayangan, dan pendapat orang lain tidak menjadi perhatian. Selama kaisar percaya pada kesetiaan kita." Dia berani tinggal bersama Raja Jinyang karena situasi keluarga khusus mereka dan juga ingin menjelajah. Untuk mengetahui apakah kepindahan Jinyang King berarti hal lain.

Berbicara tentang kaisar, Nyonya Wei mengerutkan kening dan suasana hatinya sangat rumit.

Orang-orang yang memiliki anak perempuan dan anak kembar semuanya ingin mencari menantu laki-laki, Chenglongkuai, dan dia tidak terkecuali, tetapi menantu laki-laki Chenglongkuaikuai tidak menemukannya, tetapi menantu dragonkuaikuai sejati jatuh dari langit, dan dia dan suaminya tidak tahu harus berbuat apa!

Pada saat itu, keluarganya terlalu lembut, dan temperamen mereka terlalu baik. Mereka tidak percaya bahwa kaisar akan menyukai ini, tetapi petir dan hujan adalah rahmat, dan mereka tidak dapat menolak. Setelah kejadian tersebut, kaisar menggunakan tindakannya untuk menunjukkan rasa cintanya kepada putranya.Mereka menghela nafas lega, masih panik di dalam hati, sehingga keduanya tidak berani memberi tahu putra mereka yang bertunangan dengannya.

Ini sangat mengkhawatirkan.

Kaisar memintanya secara pribadi untuk menikahinya Qingze, tetapi hadiah itu tidak akan diberikan dalam satu hari, dan keduanya tidak berani menganggapnya serius.

Hati raja tidak dapat ditebak, jika kaisar bercanda sebentar, dia tidak menyambut putranya ke istana, dan masalah ini diumumkan lagi, bagaimana mereka harus menghadapinya? Pada saat itu, siapa yang berani menikahi Qingze mereka?

Mereka harus menyiapkan jalan keluar untuk anak-anak mereka!

Memikirkan hal ini, Nyonya Wei menghela nafas. Dia tidak meminta anak-anaknya untuk menikah dengan kaya dan kaya, tetapi hanya meminta anak-anaknya untuk menikah dengan bahagia dan bahwa keluarga suaminya memperlakukan anak-anaknya dengan baik. Dia tidak menyangka ...

Hei, kekayaan yang luar biasa ini, saya tidak tahu apakah anak-anaknya mampu membelinya.

"Oke, percuma saja berpikir lebih banyak." Su Jingheng berkata dengan tegas, "Pergi dan tataplah, jangan biarkan mereka mengabaikan pangeran."

[B] My Favorite Manly Husband  {End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang