Chapter 95

831 145 3
                                    

Kavaleri barbar datang dengan ganas, tetapi ternyata dicuri. Di sisi lain, moral para prajurit Daqi yang berdarah-darah tak terbendung.Melihat kavaleri barbar hendak mundur dan kabur, Tai Qi hanya memberi perintah dan memerintahkan orang-orang untuk mencegat dan mengejar mereka.

Kavaleri barbar berlari sejauh ribuan mil. Meskipun ada kuda pengganti, mereka datang dari jarak jauh. Mereka sering menemui jebakan saat berjalan dalam kegelapan. Mereka menghabiskan banyak tenaga dan tenaga kuda. Prajurit Daqi tetap di tempat. Meskipun para pria dan kudanya juga bergerak, mereka lebih baik Kavaleri barbar ini mengkonsumsi lebih sedikit. Setelah mendengar perintah untuk mengejar, para prajurit yang selamat ini menyusul kavaleri barbar yang berlari di belakang dan menikam sisi lain.

"Bunuh orang barbar, jangan tinggalkan armor!" Tai Qigang berteriak, mendorong semangatnya ke tingkat yang lebih tinggi.

Tentara di sekitarnya menjawab: "Bunuh orang barbar dan jangan tinggalkan baju besi!"

Kavaleri barbar lari dan melarikan diri di depan mereka, dan tentara bermata merah itu berteriak dan mengejar mereka. Pistol panjang dimasukkan ke dalam daging, menimbulkan kabut berdarah, darah bercampur keringat, mewarnai jubah tentara menjadi merah.

Di bawah pengawalan Sambuganda dan lainnya, Urso mundur dengan lebih dari separuh korban. Selama retret, banyak kuda tiba-tiba meringkik kesakitan, dan kavaleri barbar yang telah disiksa oleh tipu daya Daqi sama kejamnya dengan burung ketakutan. Kuda-kuda yang ditusuk oleh penyangga besi tidak bekerja sama sama sekali. Kavaleri barbar mencambuk kuda, semakin banyak kuda meronta, dan kuda serta kudanya tiba-tiba menjadi berantakan.

Para prajurit Daqi bergegas ke arah mereka seperti badai yang hebat. Cakar dan anak panah mereka sama menakutkannya dengan cakar hitam dan putih yang tidak kekal.

Pemburu yang mengejar mangsanya tiba-tiba menjadi mangsa yang akan diburu, dan para barbar terbang menjauh!

"membunuh--"

Semangat tinggi yang paling bisa merangsang potensi, mental dan kekuatan fisik para prajurit.Hanya setengah dari jumlah kavaleri barbar adalah infanteri Daqi, yang membunuh puluhan ribu kavaleri barbar yang tersebar seperti ayam dan bebek. Sayang sekali kuda kavaleri barbar Itu bagus, dan pada akhirnya setengah dari mereka lolos.

Dalam huru-hara ini, dari tengah malam hingga sore keesokan harinya, mayat ada di mana-mana, dan darah mengalir ke sungai.Jika tidak didukung oleh nafas itu, para prajurit Daqi akan lelah dan jatuh ke tanah.

"Jenderal?" Jenderal yang masih berniat bertempur bertanya apakah akan terus mengejar.

Tai Qi yang berlumuran darah di baju besi menggelengkan kepalanya: "Orang miskin tidak mengejar mereka." Mereka dapat mengusir musuh dengan begitu mulus dengan pengaturan sebelumnya. Saat ini, anak panah dan busur panah hampir rusak. Tentara tidak dapat menahannya. Tidak peduli seberapa terburu-buru untuk berbaris, yang paling penting adalah bahwa mereka takut kavaleri barbar akan dipaksa untuk berjuang mati-matian.

Mingjin mundur, membersihkan medan perang, dan menghitung jumlah orang. Memanfaatkan waktu dan tempat yang tepat, mereka meninggalkan lebih dari 20.000 tentara kavaleri, tetapi mereka juga mengorbankan ribuan tentara.

Shen Yanbei, yang telah menyaksikan pertempuran dari belakang, tidak senang karena kemenangan tersebut. Setengah dari tentara yang dikorbankan adalah rekrutan yang dibawa oleh istrinya. Ketika istrinya kembali dan melihat lebih sedikit orang, dia harus merasa sedih lagi.

[B] My Favorite Manly Husband  {End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang