Chapter 36

970 171 2
                                    

Ada seorang anak laki-laki di desa, dan anak laki-laki kecil itu sangat putih dan gemuk Penduduk desa dengan perbuatan baik melewati rumah Shen Qiukui khusus untuk melihat anak kecil yang bahagia itu. Bibi Li, yang suka mengobrol, juga menemukan alasan untuk pergi ke rumah Shen Qiukui untuk menjelajahi nada suara anak laki-laki itu. Anak laki-laki itu lugu dan manis, dan dia harus menjawab setiap pertanyaan. Dia meremas garis-garis halus di wajah bahagia Bibi Li menjadi bunga.

“Bibi, ini tamuku. Jangan berteriak-teriak di desa!” Sebelum Bibi Li pergi, kata Shen Qiukui.

Bibi Li sepenuhnya setuju, tetapi dia menoleh dan melihat sekelompok menantu perempuan sedang mencuci pakaian di tepi sungai, mulutnya terbuka tanpa sadar.

"Apa kalian semua pernah melihat bocah kecil itu? Anak kecil berwajah bulat itu putih dan lembut, seperti telur yang dikupas. Kulit di tubuhnya putih dan halus seolah-olah basah kuyup!"

“Bibi Li, bukankah kamu pikir kamu lapar?” Istri dengan rok bunga menutup mulutnya dan tersenyum.

Melihat seseorang menjawab percakapan itu, Bibi Li bahkan lebih bersemangat: "Aku tidak tega mengucapkan pemuda yang begitu lembut! Aku tidak berani!" Ekspresi wajahnya menjadi misterius, "Aku melihat anak kecil ini. Pemuda itu penuh kemuliaan, baik apa yang dia kenakan maupun apa yang dia kenakan bukanlah hal yang biasa. Pelayan kecilnya memakai jauh lebih baik daripada pelayan kecil dari keluarga Li Yuan! "

“Itu bisa dilihat. Hari itu, saya melihat anak laki-laki kecil membawa pengurus ke rumah kepala desa dari kejauhan. Pengurus itu terlihat tenang dan anggun, dan hanya keluarga besar yang sebenarnya yang bisa memiliki pengurus yang begitu agung." Sepasang anak berbicara.

"Ya! Itulah alasannya!" Bibi Li tersenyum.

Mendengus dingin terdengar, dan seseorang berkata dengan tidak sabar, "Bukankah itu hanya seorang tuan muda dengan otak gemuk dan penuh otak yang dibesarkan oleh keluarga kaya? Apakah itu berlebihan dengan Bibi Li?"

"Babi yang bisa menunjukkan bunga!"

Bibi Li melihat bahwa Lin Wanru yang sedang berbicara. Lin Wanru menunduk dan membasuh wajahnya dengan jijik.

Sebagai gadis tercantik di Shenjiacun, dia selalu menjadi pusat perbincangan. Anak apa Itu hanya babi putih! Orang-orang yang memuji tinggi dan menginjak-injak rendah dan memuji kekayaan dan kehormatan orang lain benar-benar sombong!

Memikirkan terakhir kali gadis ini menjadi objek tawa oleh seluruh desa karena promosinya sendiri, Bibi Li tidak merasa malu. Dia melirik semua orang dan mengangkat alisnya dan bertanya, "Kamu tidak tahu kan? Pemuda ini milik Fulang Shen Yan. Teman di sini! "

Semua orang tercengang.

"Suaminya, pasangan yang tampaknya tidak memiliki kontak yang baik?"

Ketika berbicara tentang Gu Changfeng, ekspresi wajah semua orang agak rumit.

Jika mereka mengatakan betapa kasihannya mereka pada awalnya, lalu betapa mereka saling iri saat ini.

Ketika keduanya di rumah, mereka akan berjalan-jalan di sekitar desa setiap malam setelah makan, selama mereka tidak buta, mereka dapat mengatakan bahwa pasangan itu memiliki hubungan yang baik. Belum lagi keluarga Shen sekarang memiliki peternakan, ikan, dan bebek. Meski masih belum jelas apakah ada panen yang baik, selalu ada harapan yang selalu membuat iri!

[B] My Favorite Manly Husband  {End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang