Chapter 59

1K 190 0
                                    

Nada kasar wanita itu penuh dengan kecemburuan, dan keterkejutan serta amarah yang melonjak di hatinya pada saat itu hampir menenggelamkannya.

WHO? Siapa ini Kebencian apa yang dia dan pihak lain miliki, pihak lain tidak sabar menunggu dia mati?

Hati Gu Changfeng bingung, dan dahinya berkeringat.

Ketika dia bergumul dengan beruang buta dan membenturkan kepalanya ke bawah bukit, dia memikirkan beberapa orang dan benda, tetapi karena dia sangat tahan di dalam hatinya, dia tidak dapat memikirkan lebih banyak lagi.

Siapakah pemilik suara ini?

Mengapa dia merayu Raja Jinyang?

Dia tahu penampilannya jelek, dan dengan temperamennya yang tidak terlalu sering di jalan, tidak mungkin melakukan hal-hal yang tidak tahu malu seperti itu!

Tiba-tiba pemandangan kacau yang saya lihat sekali lagi muncul di benak saya.

Jeritan, dentang pedang yang berpotongan, dan raungan kuda yang ketakutan bergema di pegunungan dan hutan. Pria berlumuran darah itu baru saja menembak seorang pria berbaju hitam dengan telapak tangannya. Tiba-tiba ada rasa sakit di belakang punggungnya, dan bilah tajam menusuk jauh ke dalam daging ...

Dia menoleh ke belakang dengan keras, dan dalam tatapannya yang luar biasa, dia melihat tangan kosong berwarna putih giok memegang belati yang tajam, dan darah merah di belati itu meluncur ke bawah bilahnya ...

WHO?

Dia mendongak, mencoba melihat pemilik tangan itu, tetapi otaknya tertusuk seperti jarum.

"apa--"

Gu Changfeng memegangi kepalanya dengan kejam dengan fitur, dan menggeram kesakitan.

"Chang Feng, jangan pikirkan itu! Jangan pikirkan itu!" Shen Yanbei segera memeluknya.

Untuk mata tertekan dan khawatir Shang Shen Yanbei, hati panik Gu Changfeng berangsur-angsur menjadi tenang.

Dia mengulurkan tangannya kembali untuk memeluk Shen Yanbei, matanya yang gelap dipenuhi dengan tekad: "Yanbei, aku ingin mencari tahu apa yang terjadi padaku."

Shen Yanbei sedikit terkejut, dan Gu Changfeng berkata dengan bodoh: "Aku tidak bisa melarikan diri seumur hidup."

Saat itu, dia tidak ingin memikirkannya karena dia takut tidak tahan, tetapi sekarang dia memiliki cukup keberanian untuk menghadapi kenyataan yang kejam.

Shen Yanbei akan selalu bersamanya.

Menepuk punggungnya, Shen Yan Beiwen berkata: "Oke, terserah kamu." Dia masih membutuhkan obat untuk penyakit jantungnya, dan dia tidak ingin istrinya dilemparkan oleh kekacauan ini di masa depan.

Di bulan Juli yang panas, Shenjiacun sekali lagi mengantarkan panen raya. Padi di ladang membungkuk dan menunduk, gelombang beras emas yang tak berujung bergelombang maju satu demi satu. Orang-orang Desa Shenjia yang memanen beras tidak menyadari panasnya. Mereka berjuang untuk melambaikan sabit mereka, dan wajah semua orang penuh dengan kegembiraan.

Penduduk desa di desa lain memandangi bulir padi dengan rasa iri, tetapi yang lebih terlihat dari peningkatan produksi beras adalah tanaman indah di Desa Shenjia yang menyala seperti api yang berkobar di tanah.

[B] My Favorite Manly Husband  {End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang