Chapter 69

936 172 2
                                    

Praktisi seni bela diri adalah yang paling tajam pada panca indera, dan Gu Changfeng adalah orang pertama yang memperhatikan seseorang di halaman. Dia mendongak, matanya menyentuh pria itu, dan langkahnya segera berhenti. Su Qingze juga bertanya-tanya mengapa dia tidak pergi, tanpa diduga, dia menoleh dan menghadapi mata hitam pekat pria itu tanpa curiga.

Mata jernih Su Qingze tiba-tiba melebar, dan dia bodoh.

Ah Heng ...

Pria berjubah hitam bertepi emas dengan rambut hitam tinggi dan bibir tipis sedikit mengerucut, wajahnya yang tampan dan dingin seperti tumpukan es dan salju, tetapi mata hitam panjang dan dinginnya seperti musim semi kembali ke bumi ketika tercermin dalam wajah tampan pemuda itu. Es mencair dan matahari terbit, dan suhu naik dalam sekejap.

Berdiri di bawah tangga, sudut mulutnya melengkung dengan lengkungan yang tidak mencolok, dan dia memandang Su Qingze yang linglung di tempat dengan tatapan lembut.

... Aheng!

Sedikit demi sedikit keheranan di mata Su Qingze berubah menjadi cahaya kegembiraan, dan setelah bereaksi, dia membanting jubah bulu bulu putih salju dan dengan cepat berlari ke arah pria itu.

Riak muncul di mata pria itu, dan dia menjabat tangannya di belakangnya, bermaksud untuk mengulurkan tangan untuk menangkapnya jika Su Qingze melompati. Tetapi anak laki-laki yang terburu-buru tidak melompat ke pelukannya seperti yang dia harapkan, tetapi berdiri dengan tergesa-gesa di depannya, dengan kegembiraan yang tiada henti melayang di matanya yang hitam dan cerah.

"Aheng!"

Pria muda itu membuka matanya dan tersenyum, tetapi dia tidak bisa menahan diri, tetapi dia tidak melangkah lebih dekat.

Pria itu sedikit mengernyit, mengulurkan tangannya untuk membelai pipinya, dan meremasnya sedikit, "Aku kurus."

Su Qingze tidak keberatan, hehe terkikik, "Aku kurus, tapi bukankah menurutmu aku baik-baik saja sekarang?" Dia mengulurkan tangannya dari jubah, dan menarik lengan bajunya untuk memperlihatkan lengan putih.

Su Qingze meregangkan lengannya dan menunjukkan kepadanya hasil dari latihannya baru-baru ini: "Sekarang saya bisa pergi berburu dengan Anda dengan pakaian berkuda!" Tahun lalu dia menulis surat untuk memberi tahu pihak lain bahwa dia telah kehilangan berat badan dan dapat bertemu dalam perburuan musim gugur. Saat itu keduanya tidak bisa bertemu.

Mata pria itu tertuju pada kulit putih mulus, matanya menjadi gelap, dia membantunya menarik lengan bajunya, meletakkan tangannya kembali ke dalam jubahnya, dan membungkusnya: "Bahkan jika kamu tidak menurunkan berat badan, kamu bisa pergi berburu bersama. Mo Yan bisa menunggumu kapan saja. . "

"Tapi ..." Mata Su Qingze berbinar-binar, penuh panas terik, "Aku ingin sekuat Saudara Gu!"

Beberapa langkah di antara keduanya, Shen Yanbei berada di sebelah Gu Changfeng, dan berbisik di telinganya: "Kaisar?"

Gu Changfeng mengangguk.

Pria itu adalah Kaisar Zhao Yu dari Da Qi. Dia telah bertemu Zhao Yu ketika dia menjadi pangeran, tetapi sekarang orang yang berdiri di depannya telah memudar dari keremajaan dan kekanak-kanakan di masa lalu, dan menjadi tak terduga.

Saat mereka berdua berbicara, mata Zhao Yu melirik, melirik Gu Changfeng dan kemudian pindah kembali.

Shen Yanbei sedikit bingung ketika dia melihatnya mengerutkan kening dengan jelas. Apa maksud kaisar ini?

[B] My Favorite Manly Husband  {End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang