Chapter 64

932 192 2
                                    

"Tuan, ada apa denganmu?" Su Ruizhen, yang sedang mengejar, melihat Raja Jinyang dengan wajah memerah duduk di paviliun dengan satu tangan di dahi dan mata tertutup, dan bertanya dengan penuh semangat dan rasa bersalah.

Raja Jinyang membuka matanya, matanya menjadi gelap: "Kemarilah."

Keinginan untuk telanjang di mata bunga persik yang naik membuat Su Ruizhen meringis. Bagaimanapun, itu adalah seorang wanita di kamar kerja yang begitu terpesona oleh kekayaan sehingga dia melakukan ini, dan dia dilahirkan dengan itu ketika itu terjadi.

"Kemarilah!" Raja Jinyang mengulangi dengan tidak sabar, dengan peringatan.

Su Ruizhen menggigit bibirnya, dengan tenang mendekat dengan hati-hati. Dia membuka busur tanpa menoleh ke belakang, dia hanya bisa melanjutkan!

Raja Jinyang mengulurkan tangannya dan langsung mengambil orang itu.

"Ah!" Su Ruizhen berseru, dan seluruh orang itu ditangkap di paha oleh Raja Jinyang.

Wenxiang Nephrite memeluk lengannya, Jinyang Wang menyipitkan matanya dan mengendus aroma wanita di pelukannya. Su Ruizhen terpaksa bersandar di dadanya yang berapi-api, tidak berani bergerak.

"Apa yang kamu takutkan?" Raja Jinyang terkekeh di telinganya, matanya penuh bercanda, "Bukankah ini yang kamu pikirkan?"

"Gadis kecil itu tidak mengerti apa yang kamu bicarakan ..." Panas menyembur ke telinganya, dan Su Ruizhen menyusut, menundukkan kepalanya untuk tidak menatapnya.

Raja Jinyang tidak merasa kesal dan mengangkat dagunya, memaksanya untuk melihat dirinya sendiri: "Tidak mengerti?" Dia menekannya saat dia berkata.

"!!!" Su Ruizhen memerah dan hampir melompat.

"Katamu, bagaimana jika Tuan Su mengetahui bahwa gelas anggur yang kau tuangkan padaku itu beracun?" Su Ruizhen adalah metode tingkat rendah, dia tahu tampang wanita itu menuangkannya, hanya berpikir Itu adalah rencana untuk meminum anggur yang dicampur dengan musim semi dan obat-obatan.

Raja Jinyang menggerakkan jari-jarinya ke wajah mulusnya, dan suaranya selembut biasanya, tetapi kata-kata yang diucapkannya membuat Su Ruizhen seperti gudang es.

"Bunuh pangeran, tapi kamu ingin memenggal kepalanya."

Mata aprikot Su Ruizhen tiba-tiba membelalak, kepanikan besar melanda hatinya, dan dia berkata dengan wajah pucat: "Itu bukan racun, ini hanya semacam obat!"

Raja Jinyang tersenyum tapi tidak tersenyum.

"Aku ... aku ... aku terlalu memuja pangeran!" Su Ruizhen meraih kemejanya dengan air mata berlinang.

"Enggan pergi?" Raja Jinyang dengan lembut menyeka air matanya.

Su Ruizhen buru-buru mengangguk.

"Mau kembali bersamaku?" Jinyang Wang mengangkat alisnya.

Su Ruizhen mengangguk lagi, menatapnya dengan air mata.

Raja Jinyang memandangnya dari atas ke bawah dan tersenyum lembut: "Dengan penampilan dan latar belakang keluargamu, kamu hampir tidak bisa menjadi selir bagiku."

[B] My Favorite Manly Husband  {End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang