Chapter 102

966 141 1
                                    

Gu Changfeng bahkan lebih sulit dipercaya daripada Shen Yanbei. Bagaimanapun, dia hanya menggunakan darah yang dapat memutilasi diri ibu tirinya tadi malam untuk mengutuk kemandulan.

"Dokter, apakah saya benar-benar hamil?" Mata Gu Changfeng bersemangat, dan suaranya bergetar karena kegembiraan.

Ternyata mudah tersinggung, kehilangan nafsu makan dan kelesuan selama periode ini semua karena kehamilan?

Ditanya tentang keterampilan medis, dokter tua itu sedikit tidak senang: "Apakah ada kehamilan palsu? Sudah lebih dari tiga bulan!"

Lebih dari tiga bulan? Murid Gu Changfeng gemetar, dan menghitung waktu, kebetulan malam Shen Yanbei akan kembali ke Beijing.

Pukul dengan satu pukulan.

Kecuali kali ini, setiap kali mereka berdua melakukannya, Shen Yanbei selalu sangat berhati-hati untuk menariknya sebelum klimaks atau pasang datang dan membiarkannya melepaskannya dengan tangannya.

Dia tidak merasakan apa-apa pada awalnya, tetapi dia pasti akan terluka jika dia semakin sering.

Apakah karena dia jelek sehingga Shen Yanbei tidak ingin dirinya dan anak-anaknya menembaknya di tubuhnya?

Pertanyaan ini terlalu memalukan, dia tidak bisa membuka mulut untuk bertanya, tetapi dia tidak bisa menyembunyikan apa yang ada di pikirannya, dan perlahan-lahan memperhatikannya. Kemudian, ketika Shen Yanbei hendak menarik dan keluar, dia tiba-tiba mendorong orang itu ke bawah dan duduk di atasnya dan mengencangkannya dengan paksa.

Shen Yanbei sangat ketakutan sehingga dia hampir mengaku. Setelah itu, dia memeluknya dan menggigit bahunya. Dengan rasa takut yang masih ada, dia berkata bahwa dia takut setengah mati. Bagaimana jika dia hamil? Dia tidak punya waktu untuk menikahinya secara terbuka dan memberinya pernikahan yang layak, jadi dia tidak bisa membiarkan dia begitu dianiaya dan menikah.

Emosi di hati saya saat itu melampaui kata-kata.

Bagaimana dia bisa membuat Shen Yanbei begitu mencintainya?

Suasana hati Gu Changfeng berfluktuasi tajam, dan dia menatap Shen Yanbei dengan mata cerah.

Shen Yanbei masih sedikit bingung.

Istrinya hamil! Seorang pria dari istrinya sedang hamil!

Pamanmu! Istrinya sedang hamil! Bagaimana ini bisa lahir! ! !

Setelah memeluk istrinya berkali-kali, dia pasti bisa yakin bahwa istrinya setidaknya tidak berbeda dari penampilannya! Harus ada beberapa, tidak banyak sama sekali!

Apakah ini masalah struktur internal?

Bagaimana si kembar lahir di desa?

Shen Yanbei menggaruk kepalanya karena tertekan.

Nah, meski anak kembar bisa melahirkan, istrinya punya otot dada tapi tidak punya payudara dan anak laki-laki! Apa yang akan dimakan bayi setelah lahir?

Tidak ada susu bubuk, tidak ada botol susu, tidak ada popok, bagaimana cara merawat anak?

Bayangkan situasi dimana dia menggendong bayi menangis karena lapar dan merasa bingung, Shen Yanbei tiba-tiba merasa seperti berkelahi.

[B] My Favorite Manly Husband  {End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang