Chapter 96

807 149 3
                                    

"Hentikan dia!" Melihat Gu Changfeng mendekat selangkah demi selangkah, Urso ketakutan dan buru-buru memerintahkan penjaga untuk menghentikannya.

"Kamu tidak bisa melarikan diri." Dikelilingi oleh lebih dari selusin orang, lengan Gu Changfeng yang memegang pistol perak tiba-tiba tenggelam, dan kemudian tiba-tiba mengerahkan kekuatan, mengangkat bilah senjata di atas kepalanya, tatapan acuh tak acuh diarahkan ke korban. Jenderal barbar itu memimpin Uso di belakangnya.

Membunuh hampir seratus orang barbar yang mengendarai penjaga, dia berlumuran darah, musuh, dan baju besinya diwarnai merah. Seorang jenderal yang biadab membuat luka kecil di dahinya secara tidak sengaja, dan darah mengucur, membuat wajah yang keras itu semakin menakutkan.

Kapan ada jenderal muda di Tentara Besar Qi yang mampu seni bela diri dan cukup berani untuk bertarung? Semua orang barbar ketakutan. Mau tak mau aku melihat dengan cermat ke Gu Changfeng, dan pada tampilan ini aku menemukan tahi lalat hamil yang suram di antara alisnya.

Ini sebenarnya sepasang? Mata burung Urso Yin yang pusing berbinar dan berteriak kepada Gu Changfeng: "Kalian adalah pasangan, kalian harus tinggal di rumah dan menikmati makanan Cina. Bagaimana kalian bisa berlarian seperti ini? Pria dengan Qi yang hebat Aku tidak mengerti Lianxiangxiyu! Benar-benar biarkan sepasang anak di medan perang! Jika kamu mengikutiku, aku akan menjadikanmu Ratu Urso yang paling mulia di padang rumput! Nikmati ... "

Bagi Gu Changfeng, ucapan semacam ini bukanlah kata-kata yang paling keji dan menghina. Dengan wajah cemberut, senjatanya mengarah ke Urso dengan kilatan cahaya dingin, dan dia berkata dengan kejam: "Diam!"

"Aku mengatakan yang sebenarnya! Kalian para Daqi menyukai anak kembar yang lembut dan cantik, tapi orang Usangge kami mengagumi anak kembar yang menggabungkan kekuatan dan kecantikan seperti kalian! Kalian akan membuat iri semua anak perempuan dan anak kembar. Selama Anda..."

Niat membunuh Gu Changfeng melonjak di matanya, dan kakinya sedikit cemas. Dia menghindari tombak yang ditusuk, tiba-tiba mengangkat energinya dan terbang ke sisi seorang jenderal barbar yang berdiri di depan Uso. Dia mendorong ke tanah dan menendang orang yang terbang dengan kekuatannya, dan kemudian tinju yang berisi kekuatan teror menghantam pintu Urso ini, mata abu-abu panjang dan sipit Urso membulat ketakutan, sebelum dia bisa menghindar, wajahnya menekuk giginya. Terbang bercampur darah.

Keributan tiba-tiba Gu Changfeng membuat takut semua orang, dan orang-orang barbar buru-buru mengelilinginya lagi. Gu Changfeng menginjak kavaleri barbar yang telah bergegas, berbalik dan melompat di atas kudanya, memegang tombak perak dan bergegas menuju Uso dengan sederhana dan kasar.

orang gila! orang gila! Ursuo menatapnya, yang berlumuran darah, dan memegangi wajahnya yang memar karena kesakitan, di bawah pelindung pengawalnya, dia dengan panik memukuli kudanya dan melarikan diri.

Gu Changfeng dikepung oleh banyak orang, dan dia tidak bisa keluar dari pengepungan untuk sementara waktu untuk mengejar Uso, tetapi penglihatannya menjadi lebih luas setelah dia melarikan diri dari pasukan jarak dekat. Tapi dia ingin bertahan dan tidak bisa melepaskan panahnya.

Melihat Uso berlari semakin jauh, kemarahan Gu Changfeng terus meningkat.

Orang ini berbicara omong kosong tanpa mengetahui apapun!

Matanya tenggelam, Gu Changfeng mengertakkan gigi dan mengangkat tombak di tangannya dengan kejam--

Di mata semua barbar yang sangat ketakutan, tombak perak yang terbang dari tangan Gu Changfeng menggigitnya seperti harimau dengan kekuatan yang tak terhentikan!

[B] My Favorite Manly Husband  {End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang