Chapter 41

993 177 8
                                    

Gu Changfeng, yang berbaring di bawah pemuda itu, mengatupkan giginya, otot-ototnya tegang, wajah bersudutnya memerah, dan mata hitamnya yang tenang memerah dan dipenuhi air. Pemuda itu berkeliaran di sekelilingnya seolah hendak mencium setiap bagian kulitnya, bibir dan lidahnya seakan mengalirkan listrik, dan listrik membuatnya gemetar. Dia mencoba yang terbaik untuk menahannya dan tidak membuat suara aneh.

"Chang Feng ..." Wajah pemuda itu seperti bunga terbang, dan sepasang mata hitam panas memantulkan sedikit dirinya, dan hatinya gemetar dengan keinginan yang kuat dan kasih sayang yang panas.

Apel Adam berguling, Gu Changfeng melepaskan tangannya yang memegang seprai, dan berbalik untuk memegangi wajah pemuda itu, dan meletakkan kepalanya ke bibirnya: "Oke ..."

Matanya meledak dengan cahaya yang menyilaukan, dan Shen Yanbei terkejut dan bahagia, dan dengan gemetar mengusap garis pinggang yang membuatnya kecanduan, dan menyentuh celananya ...

Terengah-engah yang berat dan erangan rendah yang tertekan terjalin, dan suhu dalam ruangan tiba-tiba naik.

"Ya!" Tiba-tiba Gu Changfeng mendengus, matanya membelalak.

Shen Yanbei, berkeringat deras, menundukkan kepalanya dan mencium sudut bibirnya, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak bergumam: "Segel panjang dan segel panjang ..."

Jarak negatif membuat dua tubuh berdaging seperti kayu kering bertemu dengan api yang mengamuk, dan mereka akan menyala pada satu titik. Kesenangan yang tidak biasa membuat Shen Yanbei yang bukan pemula tidak bisa melepaskan diri, dan membuat Gu Changfeng, yang tidak pernah menjelajahi aspek paling misterius dari sifat manusia, gila.

"Yanbei ..." Gu Changfeng, yang matanya merah, berteriak di bahunya, dan dia tidak bisa membantu tetapi bersandar, menyebabkan air mata mengalir dari matanya.

Mata utara Shen Yan sangat dalam, dan dia tidak ragu-ragu menginfeksi setiap inci orang di bawahnya ...

Ruangan itu ekstasi, dan ada tawa di luar.

Duduk di antara tumpukan orang di tiga lantai di luar, duduk di tengah adalah Su Qingze dengan wajah memerah.

"Anak kecil! Bersulang untukmu lagi!" Penduduk desa yang bersemangat mengisi anggur dan bergiliran untuk bersulang.

Desa kecil mereka memiliki keluarga kaya untuk ditinggali sementara, sungguh luar biasa!

Menghadapi antusiasme penduduk desa, Su Qingze sedikit kewalahan: "Paman, bibi dan bibi saya, saya sudah makan, Anda bebas! Jangan ragu!" Setelah meminum gelas di tangannya, dia buru-buru meletakkan gelas dan pergi seolah-olah melarikan diri. .

"Anak kecil, jangan pergi, kamu belum mengatakan pria seperti apa yang kamu suka!" Teriak seorang wanita.

"Apa yang kamu bicarakan? Tidak peduli apa latar belakangmu, anak laki-laki kecil itu harus menikah dengan pejabat besar! Tidak ada dari kita yang pantas untuknya!" Kata orang lain.

"Hah! Aku akan bertanya saja!" Bibi tersenyum.

Su Qingze, yang dengan tergesa-gesa berjalan ke rumah Shen Qiukui oleh Ming'an, menghela nafas lega. Ming'an sedikit khawatir: "Guru, bukankah baik bagimu untuk mengungkapkan identitasmu seperti ini? Bagaimana jika seseorang dengan niat buruk berkomplot melawan kita? ? "

[B] My Favorite Manly Husband  {End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang