Chapter 78

1K 158 0
                                    

Hari-hari bekerja sebagai komposer di Hanlin Garden relatif mudah.Dengan kemudahan tugasnya, Shen Yanbei membaca banyak buku sejarah Daqi dan memperoleh pemahaman yang lebih dalam tentang negara tersebut.

Waktu berdirinya Daqi membuatnya sedikit terkejut, hanya beberapa dekade! Kaisar dinasti sebelumnya tidak kompeten dan boros, dan rakyatnya terlalu lelah dengan makanan dan makanan. Ada tulang yang membeku, yang menimbulkan kemarahan publik, dan orang-orang dengan cita-cita luhur bangkit. Kakek Zhao Yu adalah salah satu yang paling taktis.Setelah dia menjadi kaisar, dia benar-benar menepati janjinya tahun ini, memulihkan dan mengembangkan pertanian dengan penuh semangat, sehingga orang-orang akan memiliki pakaian dan makanan, dan negara akan stabil.

Kaisar kedua adalah ayah Zhao Yu, Kaisar Zhao Xuanwen, masa pemerintahannya sangat singkat, hanya beberapa tahun. Meskipun Kaisar Xuanwen tidak seambisius ayahnya, dia juga bekerja keras untuk menerapkan aturan kaisar pertama dan perlahan-lahan mengkonsolidasikan dasar Daqi, dan kemudian dia datang ke Kaisar Jianyuan Zhao Yu saat ini.

Shen Yanbei merasa bahwa Zhao Yu adalah orang yang sangat ambisius. Hal ini dapat dilihat dari fakta bahwa ia telah merekrut talenta, dengan giat mengembangkan urusan ekonomi, perdagangan, dan pertanian serta memperluas Enke. Bahkan lebih menarik jika Zhao Yuli dan Gu Chang menyegel sepasang anak sebagai putra pertama Zhenguofu. Bukannya tidak ada tentangan dari DPRK soal ini, tapi meski jenderal sudah meninggal karena sakit, Yu Wei masih ada, dan Gu Changfeng sendiri tahu bagaimana Menteri DPRK dan Menteri China.

Awalnya, Tuan Zhen Guo adalah ayah kelas satu, bukan keturunan, dan gelar almarhum ayahnya diturunkan ke satu tingkat oleh putranya. Menurut alasannya, Gu Changfeng juga harus menjadi pangeran secara langsung daripada putranya. Tetapi kaisar tidak memainkan kartu menurut akal sehat, dan masih menyebut Gu Changfeng sebagai putra pertama dari pemerintahan resmi. Hati rajanya tidak dapat diprediksi. Meskipun para menteri keberatan, tidak ada yang berani memprotes.

Jika Shen Yanbei berkata, Zhao Yu mungkin hanya ingin bertindak atas sisa kekuatan ayah Gu Changfeng. Sebagai pahlawan pendiri negara, sang jenderal sangat pemberani, dan dia lahir dan mati untuk memberikan kontribusi besar bagi Qi yang hebat, dan kemudian meninggalkan keluarga dan bisnisnya dan ditempatkan di perbatasan. Patriotisme dan kesetiaannya begitu besar sehingga dia bahkan mati untuk menghancurkan musuh dan menembus musuh. ! Jenderal hanyalah panutan bagi semua tentara! Tindakan Zhao Yu dimaksudkan untuk menunjukkan kebajikan dan rasa hormatnya kepada jenderal kepada jutaan tentara di perbatasan. Meskipun sang jenderal sudah tidak ada lagi, saya masih ingat pencapaian besar sang jenderal dan semua yang dia lakukan untuk saya. Jenderal akan selalu tinggal di hati saya, jadi saya menamai putranya putra sulung.

Mungkinkah itu tempat kaisar di seluruh dunia, hanya gelar, itu bukan apa-apa bagi Zhao Yu. Bukankah suatu hal yang murah untuk memenangkan hati para prajurit perbatasan dengan sebuah gelar?

Di atas adalah tebakan Shen Yanbei, tetapi tindakan Zhao Yu telah mengkonfirmasi tebakan ini.

Zhao Yuzhao bertemu dengan Gu Changfeng.

Hari itu, ketika upacara diadakan di Aula Taihe, jenderal yang dilihat Shen Yanbei dengan bekas luka di wajahnya bernama Tai Qigang, yang awalnya di bawah jenderal. Dia kembali menanggapi fatwa tersebut, dan kebetulan mengunggah upacaranya, jadi dia juga hadir.

Ketika Zhao Yu memanggil Gu Changfeng ke istana, Tai Qi kebetulan berada di Ruang Belajar Kekaisaran. Saat dia melihat Gu Changfeng, harimau yang berusia lebih dari setengah ratus tahun itu matanya merah.

[B] My Favorite Manly Husband  {End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang