Chapter 113

870 129 2
                                    

Pada hari kedelapan bulan Mei di tahun kelima Jianyuan, kaisar dan permaisuri menikah dan dirayakan di mana-mana.

Matahari bersinar cerah, angin sepoi-sepoi, dan burung gagak menyanyikan tunas willow.

Para penjaga dengan pita merah terikat di pinggang mereka berbaris dari gerbang istana ke gundukan penyembahan ke surga. Tentara kekaisaran lainnya dikerahkan di jalan, membersihkan jalan untuk dilewati kaisar. Tidak ada ratusan orang di kedua sisi jalan yang menjulurkan leher untuk melihat sekilas ke langit. Sayangnya, melalui kerudung kuning cerah, mereka hanya bisa melihat samar-samar dua orang muda yang mengenakan pakaian merah bertuah dengan pinggang lurus duduk di dalamnya.

Saat Che Yu mendekat dari jauh, orang-orang yang melihat berlutut, dan kemanapun mereka lewat, suara berlutut dan menyembah terdengar: "Hidup Kaisar, umur panjang, umur panjang!" "Permaisuri, ribuan tahun, ribuan tahun!"

Permaisuri ratu di dalam mobil sedikit mengangkat dagu putihnya, matanya dengan tenang menatap orang-orang hitam dan hancur yang berlutut di tanah. Dia bermartabat dan mandiri, menunjukkan keibuan nasionalnya. Tetapi setelah melewati kota yang sibuk dan menghilang dari pandangan semua orang, permaisuri tiba-tiba melunak, mengangkat bahunya dengan lemah seperti bunga yang layu.

Setelah melihat ini, Zhao Yu, yang duduk di sampingnya tanpa amarah dan gengsi, memiliki sedikit senyum di matanya, mengulurkan tangannya untuk menopang bahunya dan membiarkannya berada di sampingnya. Su Qingze segera menegang, wajahnya sedikit memerah. Dia mendongak, mata hitam sempit Zhao Yu bertemu dengannya dengan lembut.

"Sabar saja." Zhao Yu mengulurkan tangannya dan mengusap tahi lalat merah cerah hamil di antara alisnya, suaranya yang dingin membujuk.

Pernikahan permaisuri awalnya sangat rumit. Dia juga sengaja menyederhanakan banyak tautan yang tidak perlu dengan alasan mempekerjakan orang dan melukai kekayaan. Tetapi pemuda itu mulai mandi dupa dan mempersiapkan pernikahan sejak tiga hari pertama. , Ikuti langkah-langkah pernikahan besar selangkah demi selangkah, dan Anda harus melakukannya sepanjang jalan, dengan kelelahan fisik dan mental.

"Ya," Su Qingze menjawab dengan lembut, bersandar padanya. Gaun pengantinnya mewah dan berat, dan ada aksesoris mewah yang dikenakan padanya.Untungnya, dia bukan seorang wanita, jadi dia tidak perlu memakai perhiasan di seluruh kepalanya seperti para gadis itu, kalau tidak dia akan sangat menyesal!

Pria di sebelahnya duduk tegak, dengan tenang, berpikir bahwa dia merasa lelah setelah hanya membawanya selama sehari, tetapi orang lain seperti ini setiap hari, Su Qingze tidak dapat menahan diri untuk bertanya: "Apakah kamu tidak lelah?"

Mengetahui apa yang dia maksud, Zhao Yu tersenyum acuh tak acuh: "Saya sudah terbiasa." Ketika saya terbiasa, tidak ada yang perlu lelah setiap hari.

Sebagai putra ketujuh kaisar, ketika namanya secara resmi tercatat di batu giok, ada seorang guru khusus yang mengajarinya penampilannya, dan dia sangat disiplin. Setelah bertahun-tahun, aturan yang kaku ini telah menembus ke dalam jiwa, dan kemudian ditampilkan dalam dirinya. Apakah gaya pangeran sempurna, sekarang telah menjadi otoritas kekaisaran kaisar.

Su Qingze terkejut, menegakkan tubuh, mengerucutkan bibir, berkata: "Kamu adalah kaisar, tidak ada yang berani memedulikanmu, kamu tidak harus bekerja terlalu keras."

Setelah berpikir sejenak, dia berkata: "Jika kamu tidak terbiasa tidak disiplin di depan orang lain, maka berada di depanku, dan aku bisa mengandalkanmu." Ketika dia masih muda, Zhao Yu selalu bersama. Santai banget, yaitu saat ingin naik ke atas pohon untuk menggali sarang burung, Zhao Yu juga akan menemaninya.Bahkan jika pakaiannya kotor dan wajahnya bernoda, Zhao Yu tidak tertawa, tapi dia terlihat dalam mood yang baik.

[B] My Favorite Manly Husband  {End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang