Chapter 11

1.5K 239 3
                                    

Di sana, keluarga Shen Youcai sedang dalam kekacauan, dan di sini, Shen Yanbei bertepuk tangan dan berkata, “Tidak apa-apa, terlalu banyak untuk dimakan.” Rebung baru saja muncul dan sangat lembut. Ini juga saat yang tepat bagi mereka untuk menangkap rebung.

Gu Changfeng meletakkan cangkulnya, mengangkat keranjang berisi rebung, dan bersiap untuk membawanya.

“Bawa aku kembali.” Bahkan jika dia tidak memiliki tenaga untuk menggali rebung, tidak masalah untuk membawa keranjangnya. Ketika dia masih muda, dia biasa naik gunung untuk memotong rumput dan memberi makan babi!

Gu Changfeng ragu-ragu sedikit, keranjang belakangnya cukup berat, dan tubuh Shen Yan mungkin kewalahan setelah sembuh dari penyakitnya.

Shen Yanbei tidak bersuara saat melihatnya, dan langsung melemparkan keranjang ke tubuhnya, segera menenggelamkan tubuhnya. Setelah mengambil dua langkah untuk beradaptasi dengan berat tubuhnya, Shen Yanbei berbalik dan tersenyum pada Gu Changfeng: "Oke, ayo pergi."

Gu Changfeng melihat keranjang itu dengan cemas, tetapi Shen Yanbei berjalan dengan mantap di setiap langkah, jadi dia merasa sedikit lega.

Saya masih memiliki ikan yang saya tangkap di pagi hari, jadi saya baru saja membuat sup ikan mas bambu segar. Jika ada daging, akan lebih baik membuat daging babi goreng dengan rebung segar! Shen Yanbei menjilat bibirnya, dia belum makan daging sepanjang malam, dan dia mulai merindukan bau daging.

Tiba-tiba sesosok abu-abu melesat lewat.

Shen Yanbei berkedip: “Menantu perempuan, apakah kamu melihat makhluk abu-abu lewat?” Jika dia benar, sepertinya itu adalah ... kelinci abu-abu?

Gu Changfeng tidak punya waktu untuk menjawabnya, ketika dia melihat sosok abu-abu bergegas ke rumput di samping hutan bambu, dia terbang untuk mengikuti.

Shen Yanbei beruntung melihat apa itu kung fu untuk pertama kalinya. Jari kaki Gu Changfeng menyentuh tanah dan seluruh tubuhnya terangkat ke udara. Meski tidak seringan burung walet, jump range memang bukan sesuatu yang bisa dilakukan orang biasa.

Dengan “dentang”, kelinci tersebut dipukul oleh cangkul terbang dan langsung pingsan.

Shen Yanbei: "..."

Berjalan untuk mengambil cangkul dan kelinci, Gu Changfeng perlahan menunjukkan senyum di wajahnya yang tegas. Kelinci ini cukup gemuk, hanya untuk menebus suaminya.

Setelah Gu Changfeng membawa kelinci itu ke depan, Shen Yanbei pulih dari pukulan itu. Melihat kelinci dengan darah di kepalanya, Shen Yanbei sedang dalam suasana hati yang campur aduk. Penampilan menantu perempuannya benar-benar jauh dari ahli seni bela diri yang dapat menyakiti orang dengan menerbangkan bunga dan memetik daun di film dan karya TV yang dia tonton! Benar-benar tidak ada penguasaan sama sekali!

Melihat Shen Yanbei menatap kelinci mati dengan bingung, Gu Changfeng dan Gu Changfeng sedikit gugup. Dia sangat kasar sekarang, apakah suamimu akan berpikir dia terlalu kasar?

Atau apakah sang suami benar-benar ingin memelihara kelinci? tapi……

Gu Changfeng menatap kelinci itu, mengangkat bahu, benar-benar mati.

Itu efek khusus, jadi sadarlah! Shen Yanbei menghela nafas dan meminta Gu Changfeng untuk memasukkan kelinci itu ke dalam keranjang.

[B] My Favorite Manly Husband  {End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang