Chapter 47

970 185 3
                                    

Kesadaran begitu kacau, seperti tenggelam dalam rawa, tidak ada yang bisa melarikan diri.

Ada fragmen yang tak terhitung jumlahnya dalam pikiran saya, adegan aneh dan akrab bergantian satu sama lain. Ada anak muda tampan yang sedang memegangi tangan boneka susu kecil balita dan tersenyum gembira, beberapa pria kekar memarahi boneka kecil dengan wajah serius, dan beberapa anak menangis di depan pria muda dengan mata tertutup. Seorang wanita dengan hidung berlinang air mata dan wajah yang lebih cantik dengan lembut mengelus perut bulatnya dan berbicara dengan dingin kepada seorang anak; ada seorang anak laki-laki yang lebih tinggi dari teman-temannya dan memiliki tubuh yang kekar seperti anak sapi yang ditertawakan, seorang pria muda sendirian Duduk diam di sudut melihat ruangan yang penuh dengan orang-orang yang mengolok-olok boneka gadis kecil dengan fitur wajah yang halus; ada remaja tinggi dan tegap yang berlatih seni bela diri tanpa ekspresi, dan ada pelayan yang menggelengkan kepala dan mendesah, memandangi remaja yang sama sekali tidak feminin dan kasihan. dari......

WHO? siapa ini?

Begitu fotonya berubah, tiba-tiba gadis kecil itu tumbuh menjadi seorang gadis kecil yang menawan. Gadis kecil itu memiliki alis willow, mata aprikot dan bibir ceri, dan kulitnya seperti porselen. Setiap hari, mata orang-orang di sekitar mereka juga memandangi para remaja. Penghinaan setiap hari.

"Nona Gu itu cantik, kakak laki-laki jelek ini adalah kakaknya? Bagaimana mungkin!"

"Sembilan putra Yun Longsheng kuno berbeda, dengan tulus jangan menipu saya!"

"Beberapa orang seindah bunga, beberapa jelek seperti tanpa garam, apakah mereka membicarakan saudara-saudari ini?"

Wanita yang mengumpulkan kekaguman atau kekaguman tersenyum lembut, seperti bunga yang mekar membuat orang merasa kecewa, sementara pria muda dengan wajah tajam di samping wanita itu mengepalkan tinjunya dengan tenang dan menundukkan kepalanya tanpa suara. Wanita yang merasa malu dengan pemuda itu tersenyum lebih genit, mengangkat tangan rampingnya, memetik bunga dan menjepitnya di rambutnya seperti air terjun Alis yang indah lebih menawan daripada bunga.

Dengan kecantikan wanita yang tak tertandingi, rumor terkenal yang disebarkan oleh saudara laki-lakinya, yang tingginya delapan kaki dan berpunggung gagah, dikabarkan.Setiap kali anak muda pergi ke jalan, mereka akan diarahkan dan dikomentari.

"Jangan keluar, jangan sampai kamu kehilangan wajah keluarga Gu kita!" Wanita itu memarahinya dengan dingin di depan orang itu, dan tanpa henti menahannya.

Kaum muda yang tinggal sendirian di halaman menjadi diam, berlatih kung fu sepanjang hari dan malam, sering duduk sendirian di tepi sungai liar dalam keadaan linglung.

Gambar itu berputar lagi, itu adalah jalan pegunungan yang terjal, dan beberapa penjahat kejam mengejar kereta yang dihias dengan mewah.

Jeritan ngeri wanita itu, dentang senjata berpotongan, dan raungan kuda yang ketakutan bergema di telinganya.Tiba-tiba, rasa sakit yang tajam menghantam dadanya, dan pemuda itu terbang keluar dari tebing!

Tubuh kehilangan berat badan seketika, dan detak jantung hampir berhenti berdetak. Rasa takut diselimuti kematian datang ke hatiku seperti suara angin bersiul di telingaku--

"Huh ..." Gu Feng, berkeringat deras, tiba-tiba duduk.

"Changfeng!" Shen Yanbei memeluknya karena terkejut, dan terus mencium sisi wajahnya, dan berkata dengan rasa takut yang berkepanjangan: "Kamu telah menumpahkan banyak darah..." Sudut tajam dari batu itu membuat lubang di belakang kepala Gu Changfeng, dan itu mengalir. Tangannya penuh darah.

[B] My Favorite Manly Husband  {End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang