Chapter 91

842 157 6
                                    

Pengembangan senjata yang secara efektif dapat menahan kavaleri dapat dianggap sebagai menghilangkan kabut yang menutupi kepala tentara Qi untuk sementara, tetapi dibutuhkan kemenangan untuk benar-benar menghilangkan kabut.

Ketika orang barbar datang mengganggu lagi, Gu Changfeng, tolong mainkan. Karena para rekrutan tampaknya melakukan pelatihan yang relevan untuk musuh akhir-akhir ini, Tai Qi mengabulkan permintaannya.

Pertempuran besar menunggu mereka, rekrutan harus bergabung dalam pertempuran sesegera mungkin, perbedaannya adalah menjadi kekuatan baru tentara atau menjadi tentara independen. Namun, Tai Qigang lebih suka yang direkrut menjadi tentara independen di bawah komando langsung Gu Changfeng. Di masa lalu, para jenderal sangat agung dan agung, dan tidak ada seorang pun di ketentaraan yang berani mengatakan apa pun. Tetapi sang jenderal mangkir lebih dari dua tahun, meskipun barak tidak banyak berubah, dia tidak berani menjamin bahwa hati rakyat tidak akan berubah. Jika Gu Changfeng ingin mendapatkan pijakan, yang dia butuhkan bukanlah bayangan jenderal, tetapi catatan.

Jadi Gu Changfeng membawa 1.500 pria dan kuda untuk melawan 800 kavaleri barbar. Ada kavaleri, tombak, perisai, dll dalam seribu lima orang ini. Dia menyesuaikan diri setelah mendengarkan saran Shen Yanbei.

Sebelum pergi, Shen Yanbei memperingatkan: "Hati-hati dalam segala hal. Jika situasinya tidak tepat, lari cepat."

"Oke," Gu Changfeng menarik kendali dan menjawab.

Semua orang menonton, Shen Yanbei tidak baik untuk mengatakan apa-apa, dan berkata: "Menunggumu kembali."

Melihat lebih dalam padanya, Gu Changfeng menjepit kakinya dengan kuat, mengendalikan kudanya dan memimpin tim ke depan.

Shen Yanbei berdiri di sana menyaksikan kelompok itu pergi, dan beberapa jenderal menghela nafas: "Tuan Shen dan putranya benar-benar dalam."

Hah? Dia belum melakukan apa-apa, bagaimana dia bisa melihat bahwa perasaan suami mereka cepat membaik? Shen Yanbei tersenyum malu dan menoleh ke Departemen Industri Militer. Busur tersebut telah diserahkan kepada para pengrajin di barak. Para pengrajin yang terampil ini dengan cepat membuat busur tersebut dan saat ini membuatnya secara berkelompok siang dan malam.

Kementerian Industri Militer adalah tempat yang kuat di barak, dan orang lain tidak diizinkan masuk, tetapi dia memiliki tulisan tangan Tai Qigang untuk bebas masuk dan keluar. Setelah mempelajari tentang semua jenis senjata di barak, saya menemukan bahwa tidak ada penghalang besi, jadi saya menggambar pola untuk dibuat oleh pandai besi.

...

Gu Changfeng tiba-tiba mengangkat tangannya untuk menghentikan pasukan bergerak maju. Dia melirik sosok samar kavaleri barbar di gurun terpencil di hadapannya, wajahnya tenggelam, dan berkata dengan dingin, "Pengintai akan melihat ke tiga arah pertama. Jika ada yang salah, segera laporkan! "

Selama kurun waktu ini, para barbar terus mengirimkan sekelompok kecil orang untuk melecehkan mereka, mereka biasanya melarikan diri ketika mengejar mereka, tetapi hari ini mereka menggantung mereka secara tidak normal di belakang mereka, hanya mencoba untuk memancing mereka untuk masuk lebih dalam. Gu Changfeng segera menjadi waspada.

Saat itu adalah akhir musim gugur, angin musim gugur sangat dingin, dan gurun beterbangan dengan pasir dan bebatuan, sangat tertekan. Para rekrutan yang bersiaga siap untuk bergerak, tetapi Gu Changfeng tidak memberi perintah. Para rekrutan hanya dapat mempertahankan formasi sementara, tetapi tim akan melakukan kerusuhan seiring waktu.

[B] My Favorite Manly Husband  {End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang