Chapter 14

1.5K 224 4
                                    

Suaminya, dia sangat menyukai dirinya sendiri!

Dengan pemikiran ini, Gu Changfeng linglung oleh tangan Shen Yanbei dan menyentuhnya sampai Shen Yanbei tidak tahan sebelum dia tertidur dengan tubuh kuat pria itu.

Tidur sampai fajar.

Meregangkan tubuh, Shen Yanbei membuka pintu dan melihat Gu Changfeng yang sedang memotong kayu di halaman.

Pria itu melihat dengan penuh perhatian dan menarik kapaknya dengan penuh semangat. Otot-otot yang dilapisi dengan indah di lengannya sedikit menonjol. Sebuah kapak membelahnya, dan kayu tegak tiba-tiba retak. Lihatlah tumpukan kayu bakar yang dipotong di tanah.

Biarkan dia melihat gambar yang begitu menarik di pagi hari ...

Shen Yanbei menatap lurus ke lehernya, menyaksikan keringat mengaliri kulit berwarna madu, menetes di atas otot dada yang setengah terbuka, dan akhirnya menghilang ke dalam pakaian kain kasar.

Tanpa sengaja menjilat bibirnya, Shen Yanbei memiliki percikan api di bawah matanya.

Tatapannya begitu panas sehingga sulit bagi Gu Changfeng untuk tidak menyadarinya. Begitu dia menoleh, dia menoleh ke tatapan tak tersamar dari Shen Yanbei, wajahnya sedikit panas.

Menurunkan kapak di tangannya, Gu Changfeng berjalan ke arahnya dengan tidak nyaman: "Suamiku, apakah kamu sudah bangun? Sarapan ada di dalam panci, kamu bisa menggunakannya setelah mencuci." Shen Yanbei berkata tadi malam bahwa dia akan pergi ke kabupaten bersama pagi ini , Jadi dia bangun pagi-pagi secara khusus, mengambil air dan memotong kayu bakar.

“Apakah kamu sudah makan? Tidak makan bersama?” Shen Yanbei sedikit tersenyum. Ada lapisan keringat halus di dahi pria itu, dan wajahnya yang kasar dan tampan penuh dengan rona merah yang sehat, seksi dan menawan, dan dia ingin menggigitnya.

Kemudian, Shen Yanbei benar-benar menggigit dan menyegel bibir Gu Chang.

Wajah Gu Changfeng yang sudah memerah menjadi lebih merah, dan dia bertanya tanpa bisa dijelaskan: "... Di mana kesalahan saya?"

Shen Yanbei tidak bisa tertawa atau menangis: "Kamu tidak melakukan kesalahan apa pun, tapi aku hanya ingin menciummu ..." Dia berkata dengan nada halus, "Aku tidak hanya ingin menciummu, tapi juga ..."

Senyuman ambigu di wajah Shen Yanbei dan tatapan penuh arti membuat Gu Changfeng langsung mengerti, wajahnya memerah, dan api membakar dan menjatuhkan kalimat: "Aku ... aku akan pergi dan mencuci pakaian bersih!" Ia melarikan diri seolah ingin melarikan diri.

Meskipun mereka berdua berbaring di tempat tidur dan saling menyentuh, dia masih tidak tahan mendengar kata-kata yang sangat sugestif dari mulut Shen Yanbei!

Shen Yanbei menghela nafas. Tidak bisa benar-benar menampar, hanya bisa membuat kecanduan mulut.

Kapankah akhir dari penghilang dahaga Wangmei?

...

Saat keduanya pergi, langit sudah putih.

Desa Shenjia tidak jauh dari pusat kota, tetapi Shen Yanbei masih kosong, dan tidak mungkin untuk berjalan jauh, Mereka berdua mengendarai gerobak sapi milik penduduk desa Paman Shen. Putra bungsu Paman Shen bekerja sebagai koki di sebuah restoran di kabupaten. Paman Shen menanam banyak sayuran di rumahnya sendiri dan mengirim beberapa sayuran segar ke restoran setiap pagi. Jika ada penduduk desa yang ingin pergi ke kabupaten, mereka dapat mengambil tumpangan, dengan dua sen per orang dan gratis untuk anak-anak.

[B] My Favorite Manly Husband  {End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang