Jimin kembali memelukku hangat.
pergilah kumohon hikss
Aku memukul dadanya yang terus mengeratkan pelukannya padaku
"jangan hikss disini kumohon jimin-ah"
Tetesan itu semakin deras tapi jimin seolah menulikan pendengarannya."kau boleh memukulku tapi jangan pernah memintaku untuk pergi darimu, karna aku tak akan pernah melakukannya"
"kau egois! Kejam! Jahat! Kau hanya mementingkan perasaanmu!hikss hikss"
"maafkan aku-"
"aku membencimu-"Jimin merasa aliran darahnya berhenti saat itu juga. Dia lebih baik diberi segala macam umpatan daripada kata benci keluar dari mulutmu. Jimin menangis? Tentu saja. Aliran sungai kecil sudah terbentuk dipipinya. Matanya memerah hebat.
Tapi dia tetap memelukmu. Tetap berusaha menenangkanmu meski dia sendiri tak tenang dengan perasaanya.
Setelah cukup lama menangis terisak dan mulai tenang. kau dan jimin duduk saling memandang dengan jarimu yang menyelip diantara jari-jarinya."aku akan memperbaiki segalanya kumohon beri aku satu kesempatan. Aku yang akan berjuang. Noona boleh berlari kemanapun noona mau, tapi biarkan aku mengejarmu. Mungkin ini sangat sulit untukmu karna saat kau mengejarku aku mengacuhkanmu dan mungkin sebentar lagi aku akan merasakan apa yang kau rasakan. Tapi sungguh aku tak apa-apa. Seperti apa yang kau katakan. kau pasti bisa menjalani dan kau bilang cinta bisa ditumbuhkan bukan? Aku akan kembali menumbuhkan cinta yang sudah mati dihatimu untuk kembali hidup. Aku berjanji!"
Jimin mengelus rambutku dari ujung hingga pangkal selembut mungkin takut mengenai bekas jahitan di kepalaku.
"apa yang terjadi dengan yuri? Apa dia baik-baik saja?"
"sebenarnya- yuri yang menabrakmu noona"Aku tak terlalu terkejut dengan pernyataan jimin. karna sudah pasti yuri tidak akan menerima segalanya dengan mudah dan ini sudah pantas aku dapatkan karena merusak kebahagiaannya
"apa kau dan yuri tak kembali bersama?"
"tidak ada sebutan untuk jimin dan yuri sekarang, yang ada hanya jimin dan Lyn. Jadi cepatlah kembali sembuh agar aku bisa mendapatkan noona arraci?"
"aku tak yakin jim"
"aku akan berusaha membuat noona yakin"
"terserah"
"mian dan jinjja saranghae Lyn noona"Setelah cukup lama setelah kau sembuh. Jimin selalu datang kerumahmu meski selelah apapun dia. World tour diundur dengan banyak konflik yang terjadi dan tentang vidio itu masih belum dikonfirmasi.
"noona kembali menjadi coordiku ya?"
"tidak"
"brrr ahh waee?"
"aku sudah keluar jadi untuk apa kembali masuk? Aku terlihat labil jika bekerja apalagi itu untukmu"
"noona kumohon jangan terus-terusan mengabaikanku. Aku bisa membawamu kedepan pendeta sekarang juga untuk mensahkanmu menjadi milikku."Aku terkekeh lucu. Luka fisik dan hatiku perlahan memudar. Berusaha kembali membuka hati yang sudah ditutup rapat kembali untuk jimin dan hanya untuk jimin. Ucapan beribu cinta dari jimin selalu aku dengar setiap harinya.
Dia menepati janjinya. Dia berusaha mendapatkanku. Meski aku mengacuhkan dan menolaknya mentah-mentah dia tetap berusaha seperti apa yang dikatakannya saat dirumah sakit dan ditempat party saat itu.
Selama perjuangannya untuk kembali membuatku mencintainya, beberapa kali jimin mengeluarkan air matanya dan mengungkapkan isi hatinya. Perjuangan cintanya padaku memang terasa lebih mudah daripada perjuangan cintaku padanya.
Tapi kau tak pernah membahas soal perjuanganku dulu, bahkan tak berniat mengungkit semua tentang yang sudah terjadi.
Jimin merasa beruntung karena dia berpikir dia akan berusaha sangat keras tapi hati lembutku tak membuatnya harus melakukan semua itu. Dan itu membuat jimin semakin yakin untuk memantapkan ku menjadi miliknya.Suga dan jimin sudah baik-baik saja. Tak ada lagi hal berarti yang membuat mereka berselisih. yuri? Dia mendapatkan ganjaran atas perbuatannya meski dia tak dipenjara keluarganya kembali membawanya dengan paksa pergi meninggalkan korea dan menjanjikan tak akan mengulangi yang terjadi.
Hari ini aku terpaksa mengikuti jimin ikut keagensi. Ingin membahas apa yang akan dilakukan dengan vidio dan kabar yang sudah semakin berkembang baik dari fans atau bahkan haters yang ingin menjatuhkan jimin dengan berita bohong yang diambil dari vidio itu.
Sejak aku memilih membuka hati tanpa sepegetahuan jimin. Setiap perlakukan jimin selalu membuatku tersipu bahagia dan malu secara bersamaan.
Aku dan jimin sudah berada diruangan pdnim dan ohh ya jin juga akan melakukan pertunangan 3 bulan lagi dengan gadis pilihannya.Katakan pada semua orang Jangan terkejut karena sejak aku berbicara dulu dengannya tentang pasangan hidup dan tanggapan fans, jin jadi semakin berani dalam melangkah.
Harusnya dongasengnya yang belajar darinya tapi malah sebaliknya jin lah yang belajar dari kisah cinta yang terlibat antara jimin dan diriku. Tapi itu tak masalah baginya karena dia tahu.
"menghargai cinta seseorang sangat perlu, meski kau tak bisa membalasnya kau bisa memperlakukannya dengan baik tanpa menyuruhnya menjauh. Karena cinta dimiliki oleh semua orang dan setiap orang berhak mencintai siapapun yang diinginkannya dan cinta itu bukan sebuah beban"
Pdnim masuk dan tersenyum cerah menyapa kami yang berada dalam ruangan itu. Dia duduk dan langsung berbicara to the point dengan jin.
"jadi ingin mengonfirmasikan pertunangan mu?"
"tidak..kurasa aku akan mengumumkannya saat akan melakukan pernikahan saja""sebenarnya itu sangat beresiko jin. Kau bisa kehilangan segalanya setelah kabar mengejutkan itu beredar"
"aku bisa melanjutkan menjadi ceo diperusahaan appa"
"baiklah aku berharap segala yang baik datang pada kalian"
"terimakasih atas segalanya hyung"Pdnim tersenyum kemudian beralih menatapku dan jimin
"lalu bagaimana dengan pasangan yang satu ini?"
"hyung kurasa aku akan mengkonfirmasi kabar datingku""tetap sama jim, kau bisa kehilangan segalanya setelah kabar itu beredar"
"aku lebih baik kehilangan semua itu daripada harus kehilangan cintaku hyung"
Aku menunduk malu. Mungkin wajahku sudah sangat merah hanya karna kata manis yang sering kali diumbar oleh jimin."baiklah lakukan apapun yang kalian inginkan tapi untuk 3 bulan kedepan selesaikan waktu bersenang-senang dengan fans oke? Kita harus melakukan banyak fanservice dan kita akan melakukan segalanya untuk mereka yang sudah mendukung kalian hingga seperti ini. Sekarang hingga 3 bulan kedepan bersenang-senanglah dengan fans. Aku akan mengusahan comeback untuk kalian bertujuh secara dadakan bulan depan."
KAMU SEDANG MEMBACA
SERENDIPITY
FanfictionHaiiiii..... Jatuh cinta itu kesalahan besar!!! Apalagi jika dia adalah Park Jimin Bayangkan saja. Kalian bekerja sebagai seorang coordi (team koordinasi/koordinator) disebuah agensi terkenal-Bighit. Banyak sekali orang yg ingin sekali, merasakan b...