Akhir nya mereka memasuki hari ke-3, dan sisa satu hari saja mereka akan kembali ketempat mereka.
"Hari ini kita bakal kemana?." Tanya yeji.
Chaeryoung menyodorkan kertas jadwal nya "Kertas jadwal kamu kemana emang nya?."
"Lo gak inget, kertas gue di sobek sama si yeonjun, cuma gara-gara gue nangis aja padahal!." Ucap yeji dengan raut wajah kesal.
Yeonjun melirik yeji yang menatap nya sinis "Ya siapa suruh nangis cuma gara-gara gak sengaja ninggalin pulpen ditempat wisata, lo nangis makan siang gue keganggu."
"Yah parah si." Beomgyu mengusap-usap punggung yeji "Sabar ya, sama gue aja sini."
"Khem! Bangsat jauhin tangan lo dari cewe gue."
"Lah tadi dimarahin, kasian tuh muka nya."
"Lo nya gak usah perduli!." Sarkas yeonjun.
(( I D I O T ))
Setelah mendatangi danau Beratan Begudul, kini mereka mendatangi Taman Nusa Bali. Taman Nusa Bali menjadi tempat terakhir tujuan mereka sebelum hari esok datang.
Jika Pesona alam yang disuguhkan danau Beratan Bedugul sangat cantik, indah dan instagramable, sehingga destinasi wisata ini menjadi tujuan tour paling hits dan populer di pulau Bali maka Taman Nusa Bali menyediakan jalur perjalanan yang membawa mereka ke sejumlah spot yang mereview sejarah perjalanan bangsa dari masa lalu mulai dari jaman prasejarah, jaman kerajaan, sampai jaman sekarang ini.
Seluruh siswa tampak sangat menikmati tempat kunjungan kali ini, mereka belajar sambil bersenang-senang. Tidak jauh dari foto bersama ataupun foto sendiri, membuat vidio kenangan dan sebagai nya.
Berbeda dengan yang lain, chaeryoung, taehyun, lia, dan soobin lebih memilih menyelesaikan tugas mereka lebih dulu. Sebenar nya lia tidak mau karna ia merasa lelah, tetapi soobin memaksa karna soobin pikir jika tugas selesai dengan cepat mereka akan bisa lebih lama bersenang-senang disini.
"Tapi gue cape soobin, gue mau minum." Lia mengeluh, entah sudah berapa lama ia mengeluh seperti itu.
Soobin membuang nafas nya dengan kasar dan mengeluarkan air mineral milik nya "Nih minum, abisin aja biar lo gak ribut mulu."
"Muka lo jahat banget!." Lia mengambil air mineral milik soobin dengan kasar "Makasih!."
Chaeryoung terkekeh "Kalian lucu banget si, gemes liat nya."
Taehyun bahkan setuju "Udah bin, istirahat dulu aja, kasian lia. Kalo nanti dia sakit lagi kan gak seru."
"Yaudah iya-iya." Soobin menarik tangan lia untuk duduk dikursi yang ada disana "Sebentar aja istirahat nya."
Lia tersenyum dan mengangguk, ia mengeluarkan ponsel nya dan mempotret wajah nya dan wajah soobin yang sedang kesal "Buat post instagram bagus nih."
Soobin mendengar itu "Jangan macem-macem! Jelek itu, kalo kau foto bilang-bilang!."
"Gak mau, lo kan emang setiap hari jelek!." Ucap nya sambil menjulurkan lidah nya untuk mengejek soobin.
Soobin hanya bisa sabar, ia mendongak dan mentap langit "Gue sayang sama lo li."
Lia menoleh dengan cepat, awal nya ia sedang menatap wajah soobin yang sangat lucu di ponsel nya "Hah? Gimana-gimana?."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] idiot || choi soobin
Fanfic"dari sekian banyak nya manusia pinter dibumi, kenapa lia harus belajar sama si cowok idiot itu si mah?!." dellia naira, gadis pemilik wajah cantik yang memiliki sifat nakal, selalu menentang orang tua yang memiliki sifat posesif. "hah? soobin ngaja...