02/03/21
Jangan lupa untuk Vomment nya ya, ini adalah chapter terpendek...HAPPY READING...
"Siap! Mulai!"
Mereka kecuali Kai membalikkan tubuhnya kearah kanan, Kai membaca nama yang diberikan oleh Samsudin dengan seksama lalu membalikkan tubuhnya.
Puk...
Beomgyu membalikkan tubuhnya setelah pundaknya ditepuk oleh Kai, dengan badan bergoyang Beomgyu siap menebak apa yang diucapkan Kai padanya.
"Bunga"
"Hah?"
"Bu...nga..."
"Buna?"
"Bu...nga...."
"Buna"
"BUNGA GOBLOK!"
"BUNA!"
Kai menatap malas kearah Beomgyu, tangannya menyuruh Beomgyu membalikkan tubuhnya, pasrah jika memang salah tebak.
Beomgyu membalikkan tubuhnya dengan bergoyang tanpa henti, tangannya menepuk pundak Yeonjun dan yang ditepuk langsung berbalik badan.
"Bu...na"
"Buna?"
"Ya Buna"
"Apa itu Buna?"
Yeonjun membalikkan tubuhnya dengan terus mengucapkan kata 'Buna' berkali-kali, bahkan otaknya berpikir apa itu Buna.
Yeonjun menatap ragu pada Taehyun. "Buna"
"Hah?"
"Bu...na..."
"Oke"
Taehyun menepuk pundak Soobin dengan keras, saking bersemangatnya.
"Bu..na"
Soobin terdiam sebentar, memikirkan apa yang tadi Taehyun ucapkan. Dia membuka mulutnya tapi dihatinya terbesit rasa ragu dengan jawabannya.
"Bunga!"
Kai terkejut dengan jawaban Soobin tadi, bahkan samsudin yang tadinya merasa yakin bahwa tim mereka salah jadi kecewa.
"Oke Next!"
Kai menepuk pundak Beomgyu dengan ragu, was-was jika kejadian tadi terulang lagi. "Sate"
"Cape?"
"Sate gyu sate"
"Cape"
"Tau ah, terserah lo"
"Hah gimana?"
Kai membalikkan tubuhnya pasrah, tebak-tebakan yang awal mungkin memang sedang beruntung tapi dia tidak yakin untuk yang sekarang.
Beomgyu menepuk pundak Yeonjun dengan percaya diri. "Ca...pe"
"Apaan itu? Makanan?"
"Cape Jun"
"Oke oke"
Yeonjun kembali menepuk pundak Taehyun. "Tape"
"Loh?"
"Ta..pe"
"Kok aneh ya tebak-tebakannya"
Taehyun menepuk pundak Soobin dengan perasaan ragu, apalagi yang tadi dia dapatkan dirasa sangat aneh.
"Ka..pe"
"What?!"
"Gue sebenernya g yakin, tapi yaudahlah"
Soobin memikirkan gerakan mulut Taehyun tadi, otaknya sedang berputar untuk menemukan jawabannya.
"Sprai!"
Benar dugaan Kai bahwa jawaban yang sekarang akan salah, apalagi jawabannya sangat jauh sekali dengan kata yang diawal.
Mereka pun kembali melanjutkan tebak-tebakannya, kali ini Kai terlihat sangat kesal dengan Beomgyu yang tidak faham-faham.
Murid yang tidak mengikuti permainan itu menyemangati tim kesukaan masing-masing.
Ronde pertama tim mereka hanya menebak 2 jawaban yang benar dari 7 nama, setelah permainan selesai Kai langsung memarahi Beomgyu.
"Lo tuh punya masalah hidup apaan sih?!" Ngegas Kai
"Maaf-maaf habisnya lagu yang gue denger lebih enak" Ucap Beomgyu
"Yeu goblok" Ucap Soobin sambil menoyor kepala Beomgyu
"Btw kok aneh-aneh ya nama-namanya" Ucap Taehyun heran
"Bukan aneh, cuman lo nya aja yang dapet nama yang aneh" Ucap Kai
"Ini mah gue yakin tim kita kalah" Ucap Yeonjun
"Gue kan udah bilang dengan jelas, Jambu malah Bambu" Ucap Kai
"Ya intinya g jauh beda lah" Ucap Beomgyu dengan percaya dirinya
"Tapi tadi gue dapetnya Kelambu anjir" Ucap Taehyun
"G jauh beda juga, intinya mah sama ada kata 'bu' diakhir" Ucap Yeonjun
"Udah salah g mau ngaku pula" Ucap Soobin
"Lo juga salah" Ucap Kai
"Iya gue salah" Ucap Soobin
"Gimana kita kerjain mereka dengan nama-nama yang sangat sulit" Usul Yeonjun dengan tersenyum mengejek
"Woke" Semangat Beomgyu
Mereka merundingkan apa yang cocok dan paling sulit untuk tim kedua. Setelah selesai menyusun nama-nama dari yang mudah sampai yang paling sulit.
Tim ketiga sekarang bagian menunjukan nama pada barisan pertama, Mereka berlima cekikikan setelah melihat tim kedua sangat kesulitan menebak nama tersebut.
Bagaimana tidak sulit, mereka berlima memberikan nama-nama dalam bahasa Inggris, sebenarnya mudah bagi yang jago tapi masalahnya di tim tersebut sangat lemah dalam bahasa Inggris.
Mereka berlima bertos ria, untungnya Soobin mengetahui kelemahan dari tim tersebut.
Skip...
Setelah selesai bermain game tersebut, yang menang adalah tim pertama tentunya, walau hanya menebak jawaban yang benar hanya dua tapi tim kedua tidak berhasil menebak jawaban yang benar, sedangkan tim ketiga hanya 1 yang menebak jawaban yang benar.
Murid yang mendukung tim pertama sangat senang apalagi hadiahnya traktiran makan gratis dari istirahat kesatu sampai kedua, sedangkan sisanya hanya bisa menghela nafas sambil meringis dengan uang saku mereka.
*****
NEXT CHAPTER 10 (04/03/21)
KAMU SEDANG MEMBACA
FIVE TROUBLEMAKER [TOMORROW X TOGETHER] ✓
Fanfiction[BIASAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA] WARNING : Cerita ini hanyalah sebuah imajinasi penulisnya! ❝Udahlah langsung baca aja, jangan ragu-ragu❞ Choi Soobin ❝Dibaca atau gue ngambek nih!❞ Choi Yeonjun ❝Uwuuuu Readers lucu, seksi, aduhai, dan segala-galany...