FT [TXT] 33

181 26 5
                                    

16/04/21

HAPPY READING GUYS...

Seorang laki-laki sedang merebahkan tubuhnya di ranjang, kepalanya menengadah ke atas langit-langit kamar, otaknya memikirkan tentang kedatangan seseorang beberapa hari yang lalu.

Dia adalah Choi Yeonjun, yah dia laki-laki yang beberapa hari ini hanya diam karena memikirkan keanehan orang itu.

Jam sudah menunjukkan pukul dua belas tengah malam tapi matanya seolah tak ingin di istirahatkan, setiap kali dia memejamkan matanya pikirannya memutar kembali ucapan aneh orang itu.

"Oh iya ponsel Kai"

Yeonjun beranjak dari tempat tidurnya karena mengingat ponsel Kai, kakinya melangkah keluar kamar lalu berjalan menuju kamar Kai.

Sesampainya di sana dia membuka pintu dengan hati-hati agar orang yang didalam tidak menyadari ada yang datang.

Yeonjun mengambil ponsel Kai dengan hati-hati, setelah mendapatkannya dia bergegas keluar dari kamar Kai.

"Untung g di kunci ponselnya" Yeonjun tersenyum karena ponsel Kai tak di kunci dan membuatnya dengan mudah mencari bukti

Yeonjun terus mengeledah ponsel Kai dari aplikasi WhatsApp, Telegram, Line, Mobile Legends, PUBG, dan lainnya.

"Gue udah periksa semua apk di ponsel Kai tapi kok g ada bukti apapun"

Yeonjun menghitung apk apa saja yang sudah dia lihat, tapi seketika dia teringat ada satu apk yang belum dia periksa.

"Instagram, Yeonjun lo bego banget yampun"

Pemuda itu membuka apk Instagram lalu mengecek di bagian pesan, dia scroll terus sampai bawah.

"Buset Kai banyak banget yang ngeDM, banyak juga fans dia ya. Bocil bocil banyak yang naksir ck ck"

Tangan Yeonjun berhenti scroll setelah menemukan sebuah akun Instagram yang menDM Kai, bukan isi pesannya yang membuat dia penasaran tapi nama akun itu dia merasa pernah melihatnya.

Pemuda itu teringat. "Ini kan yang waktu itu DM Beomgyu, iya bener ini nama Instagram nya" Setelah berucap seperti itu Yeonjun membuka DM orang itu, dia jadi penasaran dengan isi pesannya

Laki-laki bermarga Choi itu membaca dari awal sampai percakapan itu berhenti di tanggal dan hari yang sama dengan orang yang dia curigai.

"Gue makin yakin nih, gue harus cari tau lebih dalam"

Yeonjun mengambil ponselnya di saku celananya lalu menyimpan nama akun orang itu, setelah itu dia berjalan menuju kamar Kai untuk mengembalikan ponselnya.

Skip...

Sekarang Yeonjun sudah berada di kamarnya kembali, dia membuka apk Instagram lalu menstalking akun orang itu untuk mencari tau lebih dalam. Ternyata orang itu beberapa kali mengupload foto-foto yang membuatnya merasa tak asing, yah walau foto itu hanya pemandangan dan gedung-gedung doang tapi dia memang pernah melihatnya.

"Gue pernah liat foto itu di pon--"

Shop**..

Yeonjun tergejolak kaget setelah mendengar notifikasi dari aplikasi Shop**, dia mengelus dadanya untuk menetralkan detak jantungnya akibat kaget.

"Sialan nih notifikasi Shop** bikin kaget aja, untung g punya penyakit jantung"

Yeonjun mengucek matanya yang sudah mengantuk dan tak berselang lama dia menguap, dia mematikan data seluler dan tak lupa untuk menutup apk Instagram lalu pergi tidur.

FIVE TROUBLEMAKER [TOMORROW X TOGETHER] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang