14/05/21
1 Tahun Kemudian
Hari ini adalah hari kelulusan Soobin dkk dan melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi.
Banyak guru menikmati kelulusan para anak-anaknya, bahkan ada yang saling foto bersama guru-guru ataupun dengan teman-teman lainnya.
Acara kelulusan ini juga dihadiri adik kelas 10 dan 11, untuk adik-adik kelas hanya menonton para kakak kelasnya yang baru saja lulus ini tampil diatas panggung.
Kelas 12 tampil dengan sesuai rencana sebelum hari kelulusan tiba, ada yang tampil dengan drama, nyanyi, dance, main piano, gitar, seruling, dan lain sebagainya sesuai kebakatan masing-masing.
Penampilan demi penampilan telah dilewati, kini tinggal satu penampilan lagi dari Soobin dkk, yap penampilan mereka mendapatkan penampilan terakhir sebelum penutupan acara.
"Penampilan terakhir, kita sambut Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Kai!"
Soobin dkk beranjak dari duduknya setelah mendengar MC yang mempersilahkan mereka untuk tampil.
Suara tepukan tangan dan suara jeritan dari kaum hawa terdengar ditelinga mereka, setelah mereka berada di atas panggung, lampu tiba-tiba mati membuat semuanya bingung.
Tak...
Anggap aja suara lampu nyala :D.
Saat lampu menyala, mereka yang berada dibarisan penonton terkejut karena melihat 5 pangeran memakai baju yang berbeda saat naik di atas panggung, bahkan mereka dibuat bingung, bagaimana bisa ganti baju secepat itu.
Musik pun di putar, lagi-lagi para kaum hawa berteriak karena Soobin dkk menyanyikan plus dance lagu Blue Hour milik boyband Korea yang bernama TXT.
Penampilan mereka dibilang lebih dari kata bagus, bahkan cara dance dan suara mereka benar-benar sangat bagus dan totalitas.
Sorak sorai terdengar di telinga Soobin dkk, mereka akan menampilkan dance dan nyanyian yang bagus setelah berlatih selama 2 minggu penuh, dari latian vokal, dance, rap, dan lain sebagainya tanpa ada rasa lelah sedikitpun.
Sebenarnya mereka ingin menampilkan drama tapi karena usulan teman sekelasnya yang meminta untuk dance dan nyanyi lagu Blue Hour milik TXT.
Awalnya mereka menolak, tapi setelah dipikir-pikir lagi akhirnya mereka mulai berlatih keras hingga hari-H.
Setelah selesai tampil, mereka turun dari panggung dengan senyuman di bibirnya, banyak yang memuji penampilannya tadi sangat bagus dan keren.
"Wah bagaimana penampilan dari Soobin dan kawan-kawan? Sangat bagus bukan?"
"Bagus!"
"Kalau boleh, lagi dong!"
"Yeonjun ganteng banget!"
"Gila Soobin!"
"Beomgyu!"
"Kai, gantengnya pake banget!"
"Suara Taehyun! Sangat wow!"
Dll.
"Acara demi acara sudah kita lewatkan, sekarang kita akan menutup acara ini dengan memotong pita sebagai bentuk kalian lulus dari SMA ini"
Prok...prok...prok...
"Untuk yang memotong pita, sebagai perwakilan adalah Soobin dkk!"
Prok...prok...prok...
KAMU SEDANG MEMBACA
FIVE TROUBLEMAKER [TOMORROW X TOGETHER] ✓
Fanfiction[BIASAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA] WARNING : Cerita ini hanyalah sebuah imajinasi penulisnya! ❝Udahlah langsung baca aja, jangan ragu-ragu❞ Choi Soobin ❝Dibaca atau gue ngambek nih!❞ Choi Yeonjun ❝Uwuuuu Readers lucu, seksi, aduhai, dan segala-galany...