Note yorobon :
Sajangnim : Boss atau direktur
Khamsamida : terimakasih============================
Aku tidak akan lelah mengatakan bahwa aku menyukaimu. --- Kim Jungwoo.
***
Doyoung menatap lurus ke arah Yuta beserta calon bodyguardnya. Lelaki itu meneliti penampilan gadis yang tengah duduk di samping Yuta tersebut. Yang diteliti, menatap Doyoung dengan tenang tanpa ada rasa takut dipancarkan oleh kedua mata gadis itu. Setelah meneguk habis wine yang ada di gelas beling pada tangannya, Doyoung beranjak mendekati dua orang yang tengah duduk di ruang kerjanya ini. Sebelumnya Doyoung menyenderkan tubuh tegapnya pada meja kerja.
Suara sepatu pantofel bergesekan dengan lantai terdengar jelas mendekati sofa. Dengan santai Doyoung menghempaskan tubuh, duduk di atas sofa dengan kaki menyilang. Pergerakan Doyoung tidak lepas dari pandangan Yuta dan gadis yang ada di sebelahnya.
"Kamu tidak perlu mengkhawatirkan kinerja Kara. Walaupun dia seorang perempuan, tapi kinerjanya sama dengan selayaknya bodyguard profesional." Suara Yuta terdengar, seakan meyakinkan Doyoung.
Doyoung mengelus dagu dengan perlahan sembari terus memperhatikan gadis bernama Kara tersebut. Mata tajam gadis itu membalas menatapnya dengan tenang, sedikit membuat Doyoung kikuk.
"Oke." Doyoung mengangguk dan membenarkan posisi duduk agar terasa lebih nyaman. "Walau beberapa waktu belakangan ini aku belum pernah menggunakan jasa bodyguard perempuan, tapi aku harap semua sesuai dengan apa yang kamu katakan, Yuta."
"Tenang saja, aku yakin Kara bisa menjagamu," tukas Yuta penuh yakin. "Benarkan Kara-ssi?"
Gadis bernama Kara yang tidak lain adalah Hana, mengangguk mantap. "Nee... Saya akan menunjukkan kinerja yang terbaik."
Di sini Hana akan berperan sebagai seorang Kara Lee, seorang bodyguard profesional dan tentunya selalu menjaga klien yang menggunakan jasanya.
"Baiklah kalau begitu. Weekend ini kamu sudah bisa mulai bekerja denganku, Kara-ssi." Doyoung mengulurkan tangan ke hadapan Hana.
Hana menarik sudut bibir melengkung ke atas. Dengan semangat gadis itu menjabat urulan tangan Doyoung. "Khamsamida, Sajangnim."
Lama Doyoung menelusuri setiap ruas wajah Hana. Senyum gadis itu seakan mengingatkannya pada seseorang di masa lalu. Hana terlebih dahulu melepaskan jabatan tangannya yang mengakibatkan Doyoung tersentak dari lamunan.
Mengusap tengkuk, Doyoung beranjak dari tempat duduk. Lelaki itu merapikan jas serta dasi yang melekat pada tubuh tegapnya. "Yasudah, untuk surat perjanjian serta tanda tangan kontrak kerja, asistenku akan membawakannya ke sini, aku sudah menandatangani jadi tinggal Kara-ssi yang menandatangani surat tersebut." Melihat Hana dan Yuta mengangguk mengerti, Doyoung mulai mengayunkan langkahnya. "Aku pamit dulu karena masih ada rapat yang harus ku pimpin." Setelahnya Doyoung melenggang pergi meninggalkan Hana dan Yuta.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST KIM JUNGWOO
FanfictionKalau kata Haechan, tingkat ke-bucin-an seorang Kim Jungwoo itu sudah berada dilevel tertinggi. Tingginya melebihi tinggi badan Lucas yang sudah seperti tiang listrik. "Jangan pernah menggangguku lagi!" --- Lee Hana. "Kalau itu yang kamu minta, ma...