Part 5

2.3K 233 57
                                    

Happy Reading*

#Author POV.

Seminggu Kemudian...

Semenjak Joohyun keluar dari rumah sakit, Seokjin selalu meminta pelayan untuk membuatkan makanan bergizi dan sehat untuk istrinya karena tidak ingin Joohyun sampai sakit lagi.

Namun pagi ini, Seokjin membuatkan sendiri sarapan untuk sang istri yang kini masih terlelap di tempat tidur.

Seokjin benar-benar fokus memasak hingga tak menyadari istrinya sudah terbangun dari tidur, ia terkejut saat sepasang lengan memeluk tubuhnya.

"Kau sudah bangun?" tanya Seokjin kepada Joohyun yang memeluknya dari belakang.

Joohyun menyandarkan kepalanya di punggung Seokjin sembari merasakan kehangatan tubuh suaminya. "Ne, aku sudah bangun."

"Bisakah kau lepaskan aku?" mohon Seokjin karena merasa risih dengan pelukan Joohyun saat ia tengah sibuk memasak untuk yeoja itu.

Seokjin mulai melepaskan pelukan sang istri dari tubuhnya. "Joohyun, menurutlah." pintanya hingga pada akhirnya Joohyun mau melepaskan pelukannya dan mulai duduk manis di depan meja makan.

" pintanya hingga pada akhirnya Joohyun mau melepaskan pelukannya dan mulai duduk manis di depan meja makan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tak butuh waktu lama, Seokjin mulai menyajikan makanan yang sudah dia buatkan untuk istrinya.

"Seokjin-ah, bolehkah aku bekerja lagi di rumah sakit?" pinta Joohyun selalu mengulang-ulang keinginannya setiap hari pada sang suami.

Namja bermarga Kim itu menggeleng, tanda tak memberikan izin pada sang istri untuk bekerja. "Aku tak mau kau sakit lagi."

"Arraseo, kamu sangat peduli padaku tapi aku sangat bosan dirumah terus." eluh Joohyun sembari meraih tangan Seokjin, berharap namja itu memberi dirinya izin untuk bekerja.

Joohyun menghela nafas saat Seokjin tak kunjung memberikanya jawaban. "Aku sudah kenyang." ucapnya sudah tak ada selera makan lagi karena apa yang ia inginkan tak mau diwujudkan oleh sang suami.

"Tetap disini, aku akan memberimu izin untuk bekerja lagi." putus Seokjin yang tak mau Joohyun kecewa sampai mogok makan.

#Yeongwon#

Joohyun benar-benar sangat senang karena bisa kembali bekerja sebagai dokter umum di rumah sakit Seoul.

"Apa kau tahu dokter Bae itu memiliki hubungan khusus dengan pengusaha Kim Seokjin?" tanya seorang perawat yang kebetulan melewati ruangannya tersebut.

Joohyun tahu betul kalau perawat itu tengah membicarakan dirinya. "Pasti mereka tahu soal itu karena seminggu yang lalu aku dirawat disini dan Kim Seokjin selalu menemaniku, huh. Apa mereka akan tau kalau aku istrinya?"

"Tidak mungkin Kim Seokjin memiliki hubungan dengan dokter Bae, apakah kau tak tahu pengakuan dokter Kim?" tanya perawat yang lain, mereka kini menjauh dari depan ruangan Joohyun dengan terus bergosip.

Jinrene : Yeongwon (영원)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang