.....Guys. Sorry gak bisa Up hari ini soalnya...
Yup. Ngestuck🙃 Mood ngetikku tiba-tiba ➡↗🔄➡⤵ Jadi, gak bisa ngelanjutin Darenya. Males aku ngetiknya... Makanya, daripada kalian nunggu dengan tidak pasti, aku beritahu aja kalian.
Kalau gak ngetik ngapain donk? Biasa, nonton Updatetan Video dari YT. Kayak tadi, Nelson nyoba Parkor di Tempatnya Odo. Btw, aku nontonnya di Channel Mefelz, soalnya cepet🙃 di Nelsonmah besok aja. Terus, barusan Adhit Update ASMR. Jadinya, aku streming dulu~
Btw, sekalian mau nanya. Tadinya mau nanya di Dare 2, tapi karena gak jadi makanya di sini aja. Dari chap sebelumnya lupa mulu nanyain ini. Jadi, maaf... Artinya Asu itu apa? Terus Jancok artinya apa? Sama Cuk artinya apa? Apa lagi ya... Ah! Pantek, Peler... Sama Telaso itu artinya apa? Komentar ya. Sorry gak di sensor, biar kalian tau aku nanya apa.
Soalnya, penasaran gitu. Aku juga udah beberapa kali menanyakan hal ini sama Kakakku, tapi dianya juga gak tau artinya. Makanya, aku nanya sama kalian aja. Kalau tau artinya, kan aku gak akan tiba-tiba bilang begituan di kala kesal. Walaupun sering di ganti, kayak Asu jadi Atsu, Bitch jadi Bit, Fuck jadi Cek. Kayak gitu lah...
Dan, bagi yang punya Minecraft. Kalau Survival, kalian ngapain aja sih selain, buat rumah, farm, mining atau mancing? Sumpah, aku main Survival, ya kayak di atas, kecuali mancing. Malahan, aku lebih tertarik buat Mining daripada ngebuild. Soalnya saiya tidak jago.
Pernah juga Speedrun sampe tamat. Ya udah, gak tau mau ngapain lagi. Coba datapack gratis di Marketplace, sukanya cuman yang The Travelling Treader. Itu aja, Way Of Nether ngestuck di Upgrade Diamond Sword jadi Nether Sword. Smith's Tablenya gak bisa dipake. Gak tau kenapa.
Nih, aku kasih Screenshot Minecraftku.
-Aku gak beli guys, aku minta dari temenku😃 Minecraftku Versi Beta, bukan aslinya. Plus aku belum Update ke updatean selanjutnya😌
KAMU SEDANG MEMBACA
4 BRO!? {DISCONTINUED?}
FanfictionCerita One Shoot mungkin... Dari YTMCI Fav ≧∇≦ . . . . Boys Love! Kalau gak suka jangan baca! Aku hanya suka aja (karakter MC), bukan berarti menginginkan mereka begini. Ini cuman fantasi saya aja Okay~ Pairing bertambah setiap chaptnya Oh iya, ak...