[O8]

4.2K 805 188
                                    

始めましょう !

Tok tok tok

Tok tok tok

"Ck, berisik banget sih! Kiyoomi bukain pintu kamar nya! "

Sakusa yang didorong dorong oleh hana langsung terbangun lalu mendegar sebuah ketokan dari balik pintu kamar nya ini.

"Bukain sana pintunya! "Suruh hana

Sakusa menghela nafas lalu turun dari kasur sambil mengumpulkan kesadaran nya,setelah sampai didepan pintu sakusa membukanya dan menampilkan kiyoota dengan mata sembab sambil membawa guling kesayangan nya.

Sontak kiyoomi kaget dan segera berjongkok,"kamu kenapa?"

Dengan cepat kiyoota memeluk leher otou-san nya"mimpi buruk"

Sakusa bernafas lega kirain ada apaan,tapi tetap aja panik sih karena ngeliat kiyoota kaya gini.

Lalu digendong lah kiyoota"ayo tidur lagi besok sekolah" kata sakusa dan kiyoota hanya mengangguk.

"Kamu mau kemana?!"teriak hana.

"Menidurkan kiyo---"

"AWAS AJA GAK BALIK KESINI!!"

Sakusa tidak menjawab nya dan langsung saja pergi kamar kiyoota lalu menidurkan kiyoota di atas kasur,sakusa pun ikut tidur disampingnya tak lupa ia mengusap kepala anaknya agar cepat tidur.

"Kiyoota...mimpi...mommy pergi"

"Mommy?"

"Iya, kiyoota takut"

sakusa jadi makin penasaraan aja ini sama orang yang dipanggil mommy oleh kiyoota.

"Jadi kamu menangis gara gara itu?"

"kiyoota gak mau ditinggal mommy"

sepertinya sakusa harus mencari tahu besok,karena kebetulan dia libur latihan.

hana gak bakalan ngelarang ko, karena perempuan itu besok katanya mau shooping bareng temen temen nya.

"Yaudah sekarang kamu tidur ya"

Kiyoota mengangguk, lalu memegang ujung baju sakusa karena takut otou-san nya ini pergi.

×××

From : -

Kiyoomi jangan lupa jemput aku nanti jam 11 malam ya!

sakusa berdecih lalu menaikan kecepatan mobilnya, sontak saja kiyoota langsung memegang erat sabuk pengaman nya lalu menoleh ke arah otou-san nya ini.

"Tou-san kenapa? "

"Tidak ada"

tak lama mobil yang dikemudikan sakusa ini sampai didepan sekolah nya kiyoota, sakusa masuk kedalam area sekolah itu lalu memarkir nya.

Setelah itu mereka membuka sabuk pengaman nya masing masing, tenang saja kiyoota bisa sendiri ko.

keluarlah dari mobil, sakusa menghampiri kiyoota lalu menggenggam tangan anak nya lalu mereka bersamaan masuk ke dalam sekolah.

Ketika memasuki lorong sekolah banyak dari anak anak atau sensei yang melihat ke arah mereka ah tepatnya sakusa, siapa sih yang tidak tahu laki laki itu 🌚

Tapi sakusa mengabaikan nya dan tetap berjalan menuju kelas nya kiyoota.

"Otou-san, hari ini benaran kan nemenin kiyoota disekolah? "

Sakusa mengangguk tanpa menoleh tetap pada pandangan yang lurus, tapi kiyoota tidak masalah dia tetap tersenyum karena terlalu senang karena ini merupakan pertama kalinya sakusa menemani dirinya disekolah.

Sesampainya disana sakusa melihat ke kanan dan ke kiri tapi yang orang yang dipanggil kiyoota mommy itu belum juga muncul soalnya kata kiyoota ,mommy nya itu suka ada di kelas nya kiyoota pagi pagi

"kemana dia kiyoota? "

"Oh? Mommy ya?  Mungk--"

"Kiyoota selamat pagi! "

Suara itu,sakusa sangat mengetahui nya sangat sangat.

Laki laki ini pun membalikan badanya dan ternyata itu, [name].

Sakusa hanya terdiam karena dia tidak tahu harus bereaksi bagaimana, berbeda dengan [name] dia juga kaget hanya saja mencoba untuk biasa saja.

"Mommy! Selamat pagi!! " seru kiyoota

[name]  berjongkok lalu mengusap kepala kiyoota, "pagi juga"

"Mommy hari ini, kiyoota bawa otou-san.. Boleh kenalan"

"Sudah kenal ko, otou-san mu teman mommy waktu sekolah dulu"

Kiyoota tak percaya, "benarkah? "

"Iya, lebih baik kamu masuk ya sebentar lagi bel loh"'

"Otou-san aku masuk ya! " kiyoota langsung masuk kedalam kelas nya sedangkan sakusa tidak berkata apa apa masih terdiam disebelah [name].

[name]  segera berdiri, "sakusa lama tidak berjumpa"

Sakusa menoleh ke arah perempuan itu lalu pergi begitu saja tapi tangan nya keburu ditahan oleh [name], "tunggu.... Aku minta maaf"

"Tidak perlu, cukup kamu menjauh dari kehidupan ku dan anak ku"

終わった !

Misi misi
Mbak hana mau beraksi nih  nanti :v

Ayo dong kalian marah marah aku suka :v

Awowkok :v

Mommy | Sakusa Kiyoomi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang