始めましょう !
Pagi ini Sakusa berangkat duluan karena coach menyuruhnya datang sangat pagi jadinya dia gak bisa nganterin kiyoota kesekolah.
tapi tenang aja kiyoota tetep ada yang nganterin ko, yaitu temennya sekaligus mantan kapten itachiyama waktu sakusa kelas 3 ,tsukasa
karena kebetulan dia hari ini libur kerja, sakusa sebenar nya gak enak sih minta tolong nya tapi gak ada pilihan lain selain senpai nya itu masa harus nyuruh [na--- lupakan saja.
"Kiyoota, teman otou-san akan kesini sebentar lagi jadi tunggu ya didalam rumah jangan nakal" kata sakusa sambil memegang kepala anaknya.
Kiyoota tersenyum sambil mengangguk ngangguk "siap otou-san"
Sakusa terkekeh kecil lalu mencium kening anak nya setelah itu ia berdiri dari posisi jongkok nya,"otou-san berangkat...ittekimasu"
"Itterashai"
Setelah mendengar jawaban dari anaknya sakusa langsung keluar dari dalam rumah.
Kiyoota sejujurnya sedih,solanya dia pengen dianterin dan ditungguin kaya kemarin tapi mau bagaimana lagi.
Tiba tiba ada sebuah tangan mengusap kepala kiyoota.
"Kiyoota, mau di anterin sama okaa-san gak? terus kalo mau okaa-san juga bakalan nungguin kiyoota sampai pulang"
itu hana.
Kiyoota langsung berbinar lalu mengangguk,"tentu saja! ayo okaa-san!"
Hana tersenyum ,"baiklah ayo kita jalan"
"Tapi bagaimana dengan teman nya otou-san?"
"Ah nanti okaa-san kirimi pesan untuk jangan menjemput mu"
"Baiklah ayo okaa-san" kiyoota pun segera memegang tangan hana membuat perempuan ini segera menatap tangan nya dengan tatapan jijik tapi setelah itu dia tersenyum manis.
"Ayo" ajak hana.
mereka berdua pun keluar dari rumah nya dan perasaan sedih kiyoota hilang sekarang karena okaa-san mau mengantarkan nya,maklum lah impian dia dari pertama waktu sekolah ini.
Di sepanjang perjalanan kiyoota tidak henti henti nya mengoceh tentang kucing nya yang mati ,teman teman nya, para sensei dan itu membuat hana muak, tapi dia harus bersikap baik agar rencana bisa lancar.
Tak lama mereka pun berhenti disebuah jalanan sepi, kiyoota tentu saja bingung dia pun melirik ke arah okaa-san nya.
"Okaa-san ini dimana? " karena dia baru menyadari ini bukan jalanan yang ia kenali.
"I-ni.... okaa-san ingin memfoto kamu dulu"
"Foto? Untuk apa? "
"Untuk dijadikan walpaper di handphone okaa-san"
"Oh... "
"Sekarang kamu coba berdiri di tengah jalan itu" tunjuk hana ke tengah jalanan yang sepi yang ada di depannya.
Kiyoota mengangguk lalu berjalan ke tengah tengah jalan. "Okaa-san! Disini? "
"Iya disana! "
Hana segera mengeluarkan handphone nya bukan untuk men foto tapi mengetikan pesan.
To : -
Cepat lajukan mobil nya dengan kecepatan penuh!"OKAA-SAN! SUDAH? "
Hana tersentak, "belum sayang sebentar ya handphone okaa-san sedikit lelet"
"Baiklah... "
Hana pun segera beralih menuju camera lalu mengarahkan nya ke arah kiyoota, " ini akan menjadi foto kiyoota terakhir , dan ini untukmu kiyoomi"lalu menyeringai.
"Bergaya sedikit kiyoota! "Teriak hana.
"Siap! "
dan sebuah mobil melaju dengan kecepatan tinggi dari kanan, kiyoota tentu saja tidak menyadarinya karena ia sedang fokus dengan gaya.
Hana makin tersenyum, "sayona---"
"KIYOOTA!! "
終わった !
Omi Ulang tahun euy 😭😭😭😭🎂🎂🎂🎂🎂
Aku bahagia btw :v