📓[3] Semalam ... 🌚

31K 1.4K 210
                                    

[3] Semalam ... 🌚

Jangan lupa votenya, sayang!

Jangan lupa votenya, sayang!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍁

Seseorang yang bergender laki-laki sedang duduk sendirian di dalam kelasnya. Jam masih menunjukkan pukul 06.30. Dijam-jam itu biasanya sekolah masih sepi, siswa yang baru datang masih bisa dihitung satu-satu.

Hingga tak lama kemudian, datanglah seseorang dari balik pintu. Dia melakukan pose ala film titanic pada saat Jack dan Rose menikmati semilir angin di pinggir kapal, dan tak lupa matanya yang terpejam. "Hellooo everybody! Kembali lagi dengan saya orang terkaya di komplek H. Malih. Pagi ini membawa keceriaan pada saudara-saudari semua." Merasa tidak ada jawaban dari seorang pun, orang yang baru datang itu membuka matanya secara perlahan. Dan apa yang ia dapati? Hanya satu orang yang tengah duduk melamun serta bibirnya yang melengkung membentuk senyuman kecil.

Seseorang yang baru saja datang itu bernama Dirga, yang katanya orang terkaya di kompleks H. Malih.

Dirga berjalan mendekati meja laki-laki yang sedang melamun itu. Sesampainya di depan meja, dia menundukkan badan sehingga wajahnya pas di depan wajah cowok itu.

"Astagfirullah, Malih!" sentaknya karena terkaget melihat tiba-tiba ada wajah di depan matanya.

Dirga menjauhkan wajahnya sambil mendengus pelan. "Itu nama kompleks gue."

Laki-laki itu memutar bola matanya malas. Pagi-pagi begini masih ada aja makhluk kasat mata yang mengganggu ketenangannya. "Ganggu aja lo."

Dirga menatap laki-laki itu dengan sinis. "Ngapain lo senyum-senyum sendiri? Jiwa lo udah gak waras?" tanyanya dengan nada serius.

"Memangnya sejak kapan gue waras?"

Dirga menepuk pelan jidatnya seraya berkata, "Ooh iya. Lo kan memang gak pernah waras." Dia lalu berjalan menuju kursinya yang berada di samping kiri meja laki-laki itu.

"Eh, Vin. Tapi gue nanya serius kali ini. Ngapain lo senyum-senyum sendiri kayak gitu. Seenggak waras-warasnya elo, tapi lo gak pernah tuh senyum-senyum sendiri kek gitu sebelum-sebelumnya," ucap Dirga menatap laki-laki itu dengan penuh curiga.

Cowok yang dipanggil Vin itu menghela napasnya pelan dan membatin, 'jadi gue kepergok senyum-senyum sendiri? Makin gak waras dong gue di mata dia.'

"Hayoloh. Lo lagi kasmaran yak?" Dirga mencolek-colek bahu Kevin atau biasa disebut Vin itu dengan genit.

"Gak usah sok tau lo," balas Kevin dengan ketus. Sial, kenapa kejadian semalam terus berputar di otaknya.

Flashback on

"Akhirnya ...." Dia berdiri dari duduknya lalu menyusul Kayra masuk ke dalam kamar cewek itu. Eitss bukan cuma kamar Kayra, tetapi kamar mereka berdua.

Freak Couple : Nikah SMA [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang